Sempat Recall, 80 Persen Unit Samsung Galaxy Note 7 Pengganti Rampung Awal Oktober 2016

0
554
Samsung Galaxy Note 7
Copyright ©ndtv / Samsung Galaxy Note 7

1 Oktober 2016, Samsung Pastikan Perangkat Samsung Galaxy Note 7 Baru Selesai Diproduksi

Smeaker.comSamsung, tampaknya tengah mengebut produksi perangkat Samsung Galaxy Note 7 yang beberapa waktu lalu sempat mereka recall, akhibat insiden baterai yang mengalami kerusakan. Beberapa hari lalu, vendor yang mempunyai markas besar di Korea Selatan tersebut mengatakan jika hanya 60 persen dari pembeli Samsung Galaxy Note 7 di Korea menukarkan perangkatnya, karena berpotensi meledak.

Namun hari ini, tepat dipenghujung bulan September 2016, Samsung menegaskan jika mereka mentargetkan jumlah tersebut akan terus meningkat menjadi 80 persen pada tanggal 1 Oktober besuk. Selain itu, pihak Samsung juga dikatakan akan bersiap melanjutkan penjualan Samsung Galaxy Note 7 di Korea Selatan.

Guna menghimbau masyarakat yang telah mendapatkan jatah Samsung Galaxy Note 7 pesanannya, Samsung secara intensif juga telah gencar melakukan kampanye, iklan dan promosi tambahan, hingga menjanjikan potongan harga hingga 50 persen perbaikan layar,  untuk para pembeli Samsung Galaxy Note 7 pada bulan Oktober 2016.

Samsung Galaxy Note 7
Copyright ©thecountrycaller / Samsung Galaxy Note 7

Meski begitu, sayangnya promo yang ditawarkan Samsung tersebut kini hanya berlaku untuk negara asalnya, yakni Korea Selatan. Belum ada keterangan lebih banyak tentang apakah promo tersebut nantinya juga akan diberlakukan Samsung pada negara lainnya.

Sementara itu, sekedar informasi Samsung sebelum ini sempat menghentikan penjualan perangkat flagship terbaru mereka Samsung Galaxy Note 7. Pasalnya, ada temuan komponen baterai yang mengalami kerusakan, sehingga mempunyai potensi meledak. Untuk mengganti banyak waktu yang terbuang karena melakukan penarikan ulang dan pembenahan Samsung Galaxy Note 7 tersebut, kini Samsung tengah bergegas melanjutkan penjualan Samsung Galaxy Note 7.

Terhitung mulai tanggal 28 September 2016 lalu, Samsung Galaxy Note 7 mulai secara aktif kembali diluncurkan kepasaran, terutama untuk wilayah Korea Selatan dengan sejumlah promo yang dijanjikan. Dengan sejumlah promo tersebut, pihak Samsung mengharapkan penjualan Samsung Galaxy Note 7 akan kembali normal, serta berangsur menghilangkan kekawatiran para konsumen pada perangkat buatan Samsung.

Baca Juga : Gara-Gara Insiden Samsung Galaxy Note 7 Terbakar di Paha, Samsung Kena Tuntutan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY