Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power dan Spesifikasi, Phablet HD 5.5 Inci Dengan Kekuatan Baterai 5000 mAh

0
887
Alcatel Pixi 4 Plus Power
Copyright ©news.softpedia / Alcatel Pixi 4 Plus Power

Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power

Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power TerbaruSatu lagi perangkat smartphone menarik sukses dihadirkan vendor asal benua Eropa, Alcatel. Beberapa waktu lalu, Alcatel kembali meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya yang diperkenalkan dengan nama bertajuk Alcatel Pixi 4 Plus Power. Hadir sebagai suksessor Alcatel Pixi 4 yang sebelumnya telah memulai kiprahnya, Alcatel Pixi 4 Plus Power hadir dengan dibekali sejumlah komponen hardware istimewa, dimana membuat Alcatel Pixi 4 Plus Power cukup banyak dilirik para pengemar smartphone.

Salah satunya, ialah teknologi baterai berkapasitas jumbo yang disematkan pada bagian punggungnya. Bagaimana tidak, Alcatel Pixi 4 Plus Power datang dengan membawa komponen baterai yang bahkan dikatakan siap menampung daya dengan kapasitas hingga mencapai 5000 mAh. Dengan kata lain, anda bahkan akan bisa mengoperasikan Alcatel Pixi 4 Plus Power secara aktif dengan jangka waktu yang kian lama. Bahkan menggunakan baterai tersebut, Alcatel Pixi 4 Plus Power diklaim dapat bertahan hingga mencapai lebih dari 2 hari tanpa melakukan pengisian daya.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power

Sedikit berbicara tentang desain rangka Alcatel Pixi 4 Plus Power, smartphone satu ini diciptakan dengan dimensi berukuran 152 x 79 x 9 mm, serta mempunyai bobot seberat 195 gram. Tak hanya akan menghadirkan tampilan rangka kokoh dan nyaman dioperasikan, Alcatel Pixi 4 Plus Power bahkan juga menyematkan fitur Dual-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Dengan begitu, Alcatel Pixi 4 Plus Power akan bisa membantu memaksimalkan setiap fungsi jaringan mobile dengan lebih baik dan dapat diandalkan.

Berbicara tentang teknologi jaringan, sayangnya Alcatel Pixi 4 Plus Power belum datang dengan dibekali teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang sejatinya telah banyak menjadi andalan para kompetitornya. Sebagai gantinya, Alcatel Pixi 4 Plus Power akan hadir dengan mengadopsi teknologi jaringan tangguh berbasis 3G HSDPA, yang juga dapat diandalkan untuk terkoneksi dengan jaringan internet cepat. Sedangkan untuk anda yang mungkin tengah berada pada area diluar jangkauan 3G, Alcatel Pixi 4 Plus Power juga masih akan didukung dua jaringan berbasis 2G yang dikenal sebagai EDGE dan GPRS.

Pada bagian muka, Alcatel Pixi 4 Plus Power hadir menawarkan bentang layar sentuh berukuran cukup luas, yakni mencapai 5.5 inci yang terbentang pada bagian depannya. Layar utama Alcatel Pixi 4 Plus Power bahkan akan kian tampil menarik, dengan diperkuat teknologi panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang mempunyai tingkat kedalaman mencapai 16 juta warna. Ditambah lagi, layar utama Alcatel Pixi 4 Plus Power juga mengadopsi resolusi berekualitas HD setara 720 x 1280 pixels. Dimana membuat Alcatel Pixi 4 Plus Power bakal mampu menghadirkan tampilan layar yang kian cemerlang, serta dikatakan mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 267 ppi.

Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power
Copyright ©totltech / Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power

Sementara jika berbicara tentang software yang akan menghiasi bagian user interfacenya, Alcatel Pixi 4 Plus Power hadir dengan mengadopsi sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Sehingga tak hanya akan menjanjikan pengoperasian program yang ringan, Alcatel Pixi 4 Plus Power juga disebut akan siap menghadirkan tampilan sektor antarmuka yang kian futuristik serta nyaman dioperasikan dengan segudang fitur baru yang diusungnya. Sedangkan untuk anda yang mempunyai hobi bermain game, Alcatel Pixi 4 Plus Power datang dengan menyematkan GPU Mali-400 MP2 yang akan berfungsi sebagai pengolah grafis yang ditampilkan Alcatel Pixi 4 Plus Power.

Sehingga, Alcatel Pixi 4 Plus Power akan lebih siap membuat kegiatan gaming anda lebih menyenangkan degan tampilan visual grafis yang dibuat tampak lebih hidup kala dimainkan. Selain itu Alcatel Pixi 4 Plus Power juga akan dipersenjatai chipset MT6580 buatan MediaTek, yang dipadukan dengan CPU Quad-core berkecepatan 1.3 GHz seabagi kekuatan utamanya. Meski masih terbilang standard untuk sebuah smartphone sekelasnya, kombinasi kedua komponen prosessor tersebut dikatakan bakal cukup ampuh untuk membantu menghadirkan performa programing handal.

Ditambah lagi, untuk membantu proses multitasking yang dijalankannya Alcatel Pixi 4 Plus Power juga menyematkan memori utama berupa RAM berkapasitas 1GB. Sehingga, Alcatel Pixi 4 Plus Power mampu menjalankan cukup banyak aplikasi latar belakang secara bersamaan, menggunakan proses multiatsking yang lancar. Sebagai bagasi penyimpanannya, Alcatel Pixi 4 Plus Power bahkan juga menyediakan ruang memori internal berkapasitas 8GB, dimana masih akan diperkuat dengan slot memori eksternal. Menggunakan slot tersebut, Alcatel Pixi 4 Plus Power dikatakan akan memungkinkan para penggunanya untuk menambahkan kapasitas penyimpanan menggunakan microSD hingga kapasitas maksimal 32GB.

Sedikit berbicara tentang kemampuan fitur fotografinya, Alcatel Pixi 4 Plus Power hadir dengan membawa lensa kamera berkekuatan 13 MP yang ditanamkannya pada bagian punggung dengan mengusung segudang fitur menarik. Beberapa diantara fitur yang akan membantu Alcatel Pixi 4 Plus Power menghadirkan kualitas foto maksimal tersebut adalah, autofocus, LED flash, face beauty, HDR, hingga panorama. Tak hanya akan mampu memanjakan para penggunanya dengan hasil foto mempuni, kamera utama Alcatel Pixi 4 Plus Power juga mampu menangkap rekaman video beresolusi HD setara 720p@30fps.

Sementara untuk bagian depanya, Alcatel Pixi 4 Plus Power datang dengan mengusung lensa kamera sekunder berkekuatan 5.0 MP. Menariknya, fitur kamera depan yang diusung Alcatel Pixi 4 Plus Power  juga dilengkapi dengan fitur LED flash. Dimana anda tak hanya akan mampu mengambil foto jernih di luar ruangan, bahkan juga didalam ruangan dengan tingkat intensitas cahaya rendah sekalipun.

Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power
Copyright ©gsmarena / Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power

Daftar Lengkap Spesifikasi Alcatel Pixi 4 Plus Power

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900,HSDPA 2100
Speed HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSPA plus
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 152 x 79 x 9 mm
Weight 195g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5.5 Inch
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 13 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilisation,Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Polaroid Camera, Panorama, Digital Zoom, Geo-tagging
Video 720P@30FPS
Secondary 5 Megapixels, LED Flash
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek, MT6580
CPU Quad Core, 1.3GHz
GPU Mali 400 MP2
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3,5mm jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth v 4.0, With A2DP
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0, (With OTG)
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java Yes
Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, App Center, Document Editor, Quick Charge
Battery Li-Ion 5000 mAh, (2.7 Days Standby Without Charge)
Stand-by Up To 650 h
Talk Time Up To 22 h
Music Playback Up To 120 h
Video Playback Up To 15 h
WIFI Browsing Time Up To 22 h
Colour  Blue, Black, Cyan,White, Orange, Green

Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power

  • Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power Baru : Coming Soon
  • Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power Bekas      : –

Meski telah secara resmi diperkenalkan ke publik, sayangnya belum ada keterangan lebih banyak tentang berapa Alcatel nantinya bakal membanderol Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power pada peluncuran perdananya. Namun jika mengingat segudang spesifikasi mempuni yang disuguhkannya, banyak yang memprediksi jika Harga Alcatel Pixi 4 Plus Power tak akan jauh dari angka 2 jutaan per unit. Meski begitu, belum dapat dipastikan lebih jelas tentang kapan atau apakah Alcatel Pixi 4 Plus Power nantinya juga menyasak pasar Indonesia. Jadi, untuk anda yang tertarik dengan Alcatel Pixi 4 Plus Power tampaknya memang masih harus menunggu pengumuman lebih banyak dari Alcatel.

Baca Juga : Harga Alcatel Shine Lite dan Spesifikasi, Pesona Lensa Kamera Utama 13 MP Dengan Kamera Selfie 5 MP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY