Baru Tiga Hari Rilis Di Youtube, Video Pen Pineapple Apple Pen Sudah Ditonton 300.000 Pengunjung Sejak Viral Di FB !

0
1503
Pen Pineapple Apple Pen
Copyright ©youtube

Viral di FB, Video Penonton ‘Pen Pineapple Apple Pen’ di Facebook Membeludak !

Smeaker.comUntuk kalian yang mengaku pengguna aktif Facebook, tentu tak ketinggalan dengan salah satu video lagu yang kini tengah menjadi tren di jagad media sosial biru tersebut. Yups, semenjak menjadi hits di FB, video lagu ‘Pen Pineapple Apple Pen’ atau PPAP kini menjadi video yang paling banyak dicari oleh para netizen.

Lagu yang menjadi viral di berbagai media sosial tersebut diunggah pada akun FB bernama Piko-Taro, yakni nama panggung untuk penyanyi lagu tersebut. Menariknya, hanya dalam jangka waktu tiga hari semenjak diunggah pada tanggal 26 September 2016 lalu, jumlah penonton video Pen Pineapple Apple Pen telah mencapai lebih dari 364.000 orang.

Tak berhenti disitu, bahkan jumlah tersebut masih terus meningkat dengan drastis serta diklaim peningkatan penonton video Pen Pineapple Apple Pen hingga mencapai 10 ribu orang, hanya dalam jangka 30 menit. Pada awalnya, video Pen Pineapple Apple Pen yang dinyanyikan oleh musisi sekaligus komedian asal Jepang, Kazuhiko Kosaka alias Piko-Taro tersebut diunggah ke layanan berbagi video, Youtube.

Pen Pineapple Apple Pen
Copyright ©youtube

Tak ubah sebuah jamur yang menyebar dengan cepat, Pen Pineapple Apple Pen pun diketahui banyak orang melalui berbagai media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang di dunia maya. Lagu PPAP atau Pen Pineapple Apple Pen itu menjadi viral lewat situs-situs komedi, seperti 9GAG atau SGAG.

Popularitas Pen Pineapple Apple Pen bahkan juga menjadi meme dan video cover para netizen, serta tak sedikit orang yang membagikannya ke berbagai media sosial seperti Facebook, Vine, Instagram, ataupun Twitter. Jika dinilai dari lirik lagunya, sebenarnya video lagu Pen Pineapple Apple Pen sendiri tak mempunyai makna tertentu bahkan terkesan absurd.

Namun sekali mendengarkan melodi dan lantunan lirik yang dinyanyikannya, orang tak akan mudah untuk melupakan lagu Pen Pineapple Apple Pen.

Baca Juga : Belum Dapat Ijin Dari Pengguna WhatsApp, Jerman Perintahkan Facebook (FB) Hentikan Pembagian Data !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY