Bareng Xiaomi 5s Plus, Xiaomi Resmi Luncurkan Xiaomi Mi 5s Seharga 4 Jutaan !

0
1465
Copyright ©indianexpress / Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus

Resmi, Xiaomi Umumkan Dua Perangkat Smartphone Terbarunya Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s Plus

Smeaker.comSeperti yang telah banyak diisukan sebelumnya, tepat pada tanggal 27 September 2016, Xiaomi kembali meresmikan dua ponsel pintar terbarunya untuk menyasak kelas menengah keatas, yakni bertajuk Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s Plus. Kedua smartphone dengan ukuran layar berbeda ini digadang-gadang akan menjadi suksessor baru, serta meneruskan kiprah Xiaomi Mi 5 yang selama ini menjadi andalan utama Xiaomi.

Seperti yang dilansir PhoneArena, Xiaomi Mi 5s merupakan  smartphone gahar dengan kekuatan dapur pacu  yang lebih ditingkatkan dari genersi sebelumnya. Mengusung bentang layar 5.15 Inci dengan balutan resolusi Full HD 1080p, Xiaomi Mi 5s datang dengan kekuatan tangguh yang ditawarkan melalui chipset Snapdragon 821 buatan Qualcomm sebagai kekuatan intinya.

Bukan hanya itu, keistimewaan lainnya yang ditawarkan Xiaomi Mi 5s ialah terpasang pada versi RAM 4GB Internal 128GB. Dimana Xiaomi Mi 5s hadir dengan dibekali fitur pressure sensitive display, layaknya yang disuguhkan raksasa Amerika Serikat, Apple pada perangkat iPhone buatannya.

Fitur tersebut dapat membedakan perintah dengan perbedaan kekuatan tekanan pada layar sentuhnya. Dengan lahirnya Xiaomi Mi 5s, teknologi tersebut akhirnya dapat dimiliki sebuah perangkat smartphone yang dijalakan diatas sistem operasi android.

Xiaomi Mi 5s Plus
Copyright ©androidcentral / Xiaomi Mi 5s Plus

Selain itu, tertanam pula teknologi fitur Ultrasonic fingerprint yang tak lain ialah teknologi terbaru dari Qualcomm, Sense ID. Teknologi ini memungkinkan Xiaomi Mi 5s untuk menggunakan gelombang ultrasonic untuk mendapatkan detail sidik jari anda. Detail tersebut dinilai jauh lebih sempurna ketimbang fitur pemindai sidik jari biasa.

Berbicara tentang harga, Xiaomi Mi 5s dirilis dengan dua varian berbeda dimana akan dijual senilai 1.999 Yuan atau setara Rp 3,9 juta untuk varian RAM 3GB dengan internal 64GB. Sedangkan untuk Xiaomi Mi 5s varian RAM 4GB berkekuatan internal 128GB akan ditawarkan dengan banderol  2.299 Yuan atau setara Rp 4,4 juta.

Adapun perangkat yang lebih premium, yakni Xiaomi Mi 5s Plus juga bakal ditawarkan dengan dua opsi pilihan. Yakni Xiaomi Mi 5s Plus dengan RAM 4GB berbekal Internal 64GB yang dijual 2.299 Yuan atau setara Rp 4,4 juta. Serta varian Xiaomi Mi 5s Plus RAM 6GB dengan Internal 128GB sebagai versi terkuatnya, yang dipasarkan senilai 2.599 Yuan atau setara Rp 5 jutaan.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi 5s Plus dan Spesifikasi, Prosessor Snapdragon 821 Kryo Bersenjata Kamera Ganda 12MP RAM 6GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY