Tawarkan Layar Super AMOLED, Samsung Galaxy On8 Resmi Dirilis Berbekal 3GB RAM !

0
1252
Harga Samsung Galaxy On8
Copyright ©gsmarena / Harga Samsung Galaxy On8

Resmi Diperkenalkan Di India, Samsung Galaxy On8 Bawa Layar Super AMOLED Serta RAM 3GB

Smeaker.comPabrikan ponsel pintar asal Korea Selatan, Samsung belakangan memang banyak diisukan tengah gencar menggarap sejumlah perangkat terbaru untuk memperkuat pemasarannya di lini smartphone. Salah satunya, ialah isu yang terus berkembang tentang akan hadirnya smartphone flagship lini tengahnya, bertajuk Samsung Galaxy C9.

Namun, diluar perkiraan Samsung justru mengalihkan perhatian publik pada sosok perangkat Samsung Galaxy On8 yang baru saja diresmikan di Negeri Anak Benua, India. Hadirnya Samsung Galaxy On8 kali ini sendiri juga dikatakan akan kian melengkapi perangkat varian premium, yang hadir pada keluarga Samsung Galaxy On-series.

Sedikit berbicara tentang spesifikasi Samsung Galaxy On8, smartphone satu ini disebut akan menyandang bentang layar seluas 5.5 inci, dengan berbalut resolusi Full HD setara 1080 x 1920 pixels. Bukan hanya itu, layar Samsung Galaxy On8 bahkan disebut masih akan dipermewah dengan panel berteknologi Super AMOLED, yang sejatinya menjadi andalan Samsung dalam menghadirkan perangkat smartphone premium buatannya.

Samsung Galaxy On8
Copyright ©fonearena / Samsung Galaxy On8

Pada bagian dalamnya, Samsung Galaxy On8 siap dipacu Chipset Exynos 7580, CPU Octa-core 1.6 GHz, serta RAM 3GB yang akan menjadi ruang memori utamanya. Sedangkan yang akan menjadi bagasi penyimpanannya, Samsung Galaxy On8 menawarkan memori internal 16 GB yang juga masih dapat diperluas dengan dukungan memori microSD.

Untuk kemampuan fotografi, Samsung Galaxy On8 dipersenjatai lensa kamera 13 MP sebagai kamera utama yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Sementara kamera depan, Samsung Galaxy On8 menyandang lensa dengan sensor berkekuatan 5 MP yang juga dapat difungsikan untuk melakukan panggilan video.

Sementara berbicara tentang harga, Samsung Galaxy On8 di India akan dibanderol senilai INR 15.990 Rupee atau setara dengan sekitar Rp 3,1 jutaan. Meski begitu, untuk kamu yang mungkin penasaran menjajal Samsung Galaxy On8, tampaknya memang harus menunggu pengumuman resmi dari Samsung, kala mereka secara resmi membawanya ke Indonesia kelak.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy On8 dan Spesifikasi, Layar Super AMOLED 5.5 Inci Bertenaga RAM 3GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY