Tanpa Alasan Jelas, Lagi Lagi Samsung Galaxy S7 Edge Terbakar Sendiri !

0
1537
Samsung Galaxy S7 Edge
Copyright ©youtube / Samsung Galaxy S7 Edge

Setelah Galaxy Note 7, Giliran Samsung Galaxy S7 Edge Kembali ‘Berulah’ !

Smeaker.comBelum selesai dengan insiden yang menimpa Samsung Galaxy Note 7, Samsung kembali mendapat laporan tentang Samsung Galaxy S7 Edge yang terbakar tanpa alasan. Diketahui, seorang pria bernama Weng Briones mengklaim Samsung Galaxy S7 Edge miliknya mulai terbakar sendiri tanpa sebab yang jelas.

Pria asal Filiphina tersebut mengatakan kepada media lokal, kala itu putrinya yang berusia 16 tahun tengah memposting sebuah tweet dari ponselnya dengan keadaan suhu ponsel begitu panas dan mulai mengeluarkan asap. Mengetahui hal tersebut, Briones memercikkan air pada ponsel Samsung Galaxy S7 Edge miliknya, kemudian menutupnya menggunakan handuk basah.

Setelah itu, ia bergegas mengembalikan Samsung Galaxy S7 Edge ke toko saat ia pertama kali membelinya. Briones juga mengatakan kepada awak toko tersebut, ia menginginkan pengembalian dana dan tidak ingin menukarkannya dengan Samsung Galaxy S7 Edge yang baru. Ia mengaku khawatir jika hal serupa akan terjadi lagi.

Samsung Galaxy S7 Edge
Copyright ©vozforums / Samsung Galaxy S7 Edge

Perwakilan toko akhirnya memutuskan untuk mengembalikan uang Briones secara penuh, untuk mengganti Samsung Galaxy S7 Edge miliknya yang terbakar. Namun, sayangnya staf toko tak mengaakan apa yang menyebabkan Samsung Galaxy S7 Edge tersebut bisa mengalami insiden kebakaran.

Sementara itu, kejadian terbakarnya Samsung Galaxy S7 Edge tanpa sebab sebenarnya bukan pertama kali ini terjadi. Sebelumnya, seorang bernama Daniel Ramirez bahkan telah mengajukan gugatan terhadap Samsung di Amerika Serikat. Samsung Galaxy S7 Edge miliknya terbakar saat berada di dalam sakunya. Akhibatnya, Ramirez mengalami luka bakar tingkat dua pada bagian kakinya.

Namun Hingga kini, belum ada keterangan dari pihak Samsung selaku produsen tentang serangkaian kejadian Samsung Galaxy S7 Edge terbakar tanpa sebab yang belakangan kerap terjadi. Samsung juga belum memastikan lebih detail, apakah masalah Samsung Galaxy S7 Edge tersebut sama dengan yang dialami Samsung Galaxy Note 7 beberapa waktu lalu, yakni masalah pada baterainya.

Baca Juga : Gara-Gara Insiden Samsung Galaxy Note 7 Terbakar di Paha, Samsung Kena Tuntutan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY