Hadir Dalam Dua Versi Berbeda, Kelebihan Apa Yang Ditawarkan GoPro Hero 5 ?

0
754
GoPro Hero 5
Copyright ©gerente / GoPro Hero 5

Mengintip Keunggulan Dua Action Camera Baru GoPro Hero 5, Apa Saja Yang Dibawanya?

Smeaker.comBeberapa waktu lalu, kita pernah membahas tentang hadirnya dua senjata baru GoPro yang resmi diperkenalkan tahun 2016 ini, yang tak lain ialah GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session. Yups, hadirnya kedua kamera aksi terbaru GoPro ini seakan menegaskan kebiasaan GoPro yang kerap menghadirkan produk barunya dengan dua versi berbeda.

Berbeda dengan sebelumnya, duo GoPro Hero 5 kali ini dikatakan telah mendapatkan perombakan spesifikasi yang cukup banyak, dimana tentunya untuk menghadirkan teknologi yang kian mantap dari berbagai sisi. Sebagai contohnya, ialah GoPro Hero 5 Black yang telah dibekali sensor kamera beresolusi 12 MP serta dilengkapi fitur layar sentuh berukuran 2 inci pada bagian belakangnya.

Lebih dari itu, GoPro Hero 5 Black juga diklaim mempunyai kemampuan tanah air, serta dapat digunakan pada kedalaman hingga mencapai 10 meter tanpa menggunakan casing plastik khas GoPro, ataupun aksesoris khusus lainnya. Selain iitu, fitur andalan GoPro Hero 5 Black dalam hal ini ialah voice control. Dimana pengguna dapat menggunakan suara untuk mengaktifkan fungsi dan memberikan perintah pada GoPro Hero 5 Black.

GoPro Hero 5
Copyright ©giga / GoPro Hero 5

Masih sama dengan versi GoPro lainnya, kamera ini juga dibekali dengan kemampuan merekam video dengan kualitas gambar super jernih beresolusi 4K@30fps. Selain itu, GoPro juga masih akan menyematkan fitur Digital Image Stabilization untuk pertama kalinya pada produk kamera jenis ini.

Sedangkan untuk GoPro Hero 5 Session sendiri, juga disebut sebagai versi ‘ringan’ dari GoPro Hero 5 Black, namun tetap mempunyai sebagian besar fitur yang setara. Kesamaan keduanya antara lain ialah adanya fitur voice control, anti air, modus perekaman video 4K, serta mempunyai image stabilization.

Berbicara tentang harga, untuk saat ini GoPro Hero 5 Black telah diperkenalkan dengan banderol senilai 399 US Dollar, atau setara Rp 5,2 juta. Sedangkan GoPro Hero 5 Session dihargai sedikit lebih terjangkau, yakni sekitar 299 US Dollar atau setara dengan Rp 3,9 jutaan. Belum jelas kapan dua GoPro Hero 5 ini akan dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga : Resmi, GoPro Luncurkan Dua Senjata Baru Hero 5 Black dan Hero 5 Session !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY