Resmi : HTC Desire 10 Rilis Bawa  Dua Varian Tangguh !

0
499
HTC Desire 10 Lifestyle
Copyright ©gsmarena / HTC Desire 10 Lifestyle

HTC Desire 10 Sasak Pasar Smartphone Dengan Dua Ponsel Kelas Menengah !

Smeaker.comPabrikan ponsel pintar asal Tiongkok, HTC beberapa waktu lalu secara resmi kembali sukses meluncurkan perangkat smartphone terbarunya. Setelah sebelumnya ramai dengan teaser untuk smartphone terbarunya guna memperpanjang deretan seri Desire, kali ini HTC secara resmi memperkenalkan perangkat barunya bertajuk HTC Desire 10.

Menariknya, tak hanya satu bahkan HTC memboyong dua varian perangkat sekaligus yang diketahui bernama HTC Desire 10 Pro dan HTC Desire 10 Lifestyle. Mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah, kedua versi HTC Desire 10 ini sejatinya hadir sebagai smartphone ‘kembar’ dengan desain hampir serupa, namun dibekali spesifikasi yang berbeda.

Seperti yang diinformasikan The Verge, seri HTC Desire 10 kali ini tampil lebih elegan dan terkesan lebih mewah, dibandingkan dengan seri sebelumnya yang kebanyakan menonjolkan berbagi warna cerah. Meski masih dibekali bahan plastik, pinggiran berbalut metal yang diusung kedua HTC Desire 10 ini cukup berhasil membuatnya tampil mempesona.

HTC Desire 10 Lifestyle
Copyright ©gsmarena / HTC Desire 10 Lifestyle

Sedikit berbicara tentang spesifikasi, HTC Desire 10 Pro yang sejatinya hadir sebagai ‘kakak’ mempunyai spesifikasi lebih tinggi, dimana ia akan dipacu oleh proessor andalan Mediatek Helio P10, RAM 4GB serta dengan dukungan memori internal 64GB. Urusan fotografi, HTC Desire 10 Pro diberikan sentuhan lensa kamera utama tangguh beresolusi 20 MP yang ditanamkan pada bagian punggung.

Sedangkan untuk menunjang keperluan foto selfie, tertanam pula lensa kamera depan berkemampuan 13 MP. Seperti halnya kebanyakan smartphone keluaran terbaru lainnya, HTC Desire 10 Pro juga bakal diebkali dengan fitur keamanan mempuni berupa Sensor pemindai sidik jari, dimana sang ‘adik’ yakni HTC Desire 10 Lifestyle tak memilikinya.

Berbicara tentang HTC Desire 10 Lifestyle, smartphone satu ini akan didukung chipset Snapdragon 400 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 3GB, serta memori internal dengan daya tampung hingga mencapai 32GB. Dari segi fotografi, HTC Desire 10 diperkuat lensa kamera utama 13 MP, yang dipadukan dengan lensa kamera depan berkekuatan 5 MP.

Baca Juga : Harga HTC Desire 10 Pro dan Spesifikasi, Usung Kamera 20 MP Bertenaga Prosessor Helio P10 RAM 4GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY