Spesifikasi LG G Flex , Smartphone Layar Lengkung dengan Harga Menarik

0
1483
Spesifikasi LG G Flex , Smartphone Layar Lengkung dengan Harga Menarik

Info Gadget Terbaru – Pada bulan November tahun 2013 lalu, LG Mobile berhasil meluncurkan smartphone layar lengkung pertamanya yang resmi diberi nama LG G Flex. Sejatinya LG G Flex tersebut adalah sebuah smartphone yang memiliki layar berukuran 6.0 inch dengan jenis layar Curved P-OLED yang melapisinya. Namun LG G Flex tersebut dibangun dengan model Curved body dan juga display yang memiliki Self-healing back panel coating.

Spesifikasi LG G Flex , Smartphone Layar Lengkung dengan Harga Menarik

Dengan ukuran layar seluas itu, LG G Flex tersebut dilengkapi dengan resolusi HD berukuran 720 x 1280 pixels yang memiliki kepadatan gambar sekitar 245 ppi. Sisi layar LG G Flex tersebut juga dilengkapi dengan perlindungan layar berupa Corning Gorilla Glass 2. Saya rasa cukup sempurna untuk tampilan layar dari smartphone ini.

Performa LG G Flex

LG G Flex tersebut hadir dalam pasaran global dengan menggandeng sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 yang didukung dengan otak Quad-core berkecepatan kinerja 2.26 GHz. Pihak perusahaan juga membekali smartphone tersebut dengan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 berkolaborasi dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dan untuk bagian grafis LG G Flex telah menggunakan GPU dari Adreno 330.

Soal media penyimpanan, pihak perusahaan telah membekali LG G Flex dengan memori internal sebesar 32 GB tanpa adanya slod microSD. Saya rasa media penyimpanan tersebut sudah cukup memadai, meski tidak lagi dilengkapi dengan slod microSD.

Fitur-Fitur LG G Flex

Selain tampil cantik dari sisi desain, layar juga performa, LG G Flex juga terlihat cantik dengan fitur-fitur seperti kamera, yang memiliki dual kamera dengan kamera utama berukuran 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash yang disempurnakan dengan adanya fitur Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, panorama, HDR. Sedangkan untuk kamera keduannya berukuran 2.1 MP yang akan siap menemani aktifitas selfie anda.

LG G Flex juga dilengkapi dengan fitur berupa konektivitas seperti jaringn GPRS dan EDGE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, bluetooth, USB dan juga NFC. Dan buat anda yang gemar mendengarkan musik, smartphone tersebut juga dilengkapi dengan adanya MP3 Player dan MP4 Player yang disempurnakan dengan fitur Dolby mobile sound enhancement. Juga terdapat Radio FM, GPS dan juga Java.

Namun sayangnya pihak LG Mobile membekalinya dengan jenis baterai Non-removable yang nantinya akan sedikit kesulitan saat mengalami gangguan baterai. Meskipun kapasitas yang digunakannya tergolong besar, yakni 3500 mAh.

Harga LG G Flex

Pihak perusahaan memberi label harga LG G Flex tersebt kurang lebih sekitar Rp. 7 Jutaan per unitnya. Jika anda ingin memilikinya saat ini, segera kunjungi outlet terdekat tempat tinggal anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here