Tengah Dipersiapkan, Xiaomi Mi 5s Bakal Resmi Meluncur Tanggal 27 September Dengan RAM 6GB ?

0
1004
Xiaomi Mi 5s
Copyright ©mobipicker / Xiaomi Mi 5s

Perangkat Flagship Terbaru Xiaomi Mi 5s Siap Diperkenalkan Pekan Depan ?

Smeaker.comVendor smartphone ternama asal Tiongkok, Xiaomi kembali membuat heboh para penggemarnya dengan diam-diam mulai menyebarkan sejumlah undangan ke awak media, untuk menghadiri sebuah acara perilisan perangkat pada tanggal 27 September 2016 mendatang. Hingga kini, prediksi terkuat tentang peangkat terbaru Xiaomi tersebut kabarnya bakal diperkenalkan dengan nama Xiaomi Mi 5s.

Label ‘S’ yang diusung dalam nama Xiaomi Mi 5s itu sendiri secara blak-blakan terpampang pada poster yang dipersiapkan untuk acara peluncuran tersebut. Sebelumnya, nama Xiaomi Mi 5s sendiri sebenarnya telah banyak dirumorkan di jagad maya pada beberapa minggu terakhir, namun baru belakangan isu yang muncul tersebut kian kuat seiring munculnya undangan dari Xiaomi tersebut.

Xiaomi Mi 5s pun diprediksi akan menjadi perangkat dengan kelas yang masih lebih tinggi, jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 5 yang telah lebih dulu diluncurkan pada ajang MWC di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari 2016 lalu. Rumornya, Xiaomi Mi 5s bakal hadir dan siap dipacu oleh prosessor teranyar Snapdragon 821 buatan Qualcomm.

Xiaomi Mi 5s
Copyright ©pocketnow / Xiaomi Mi 5s

Sedangkan untuk hal keamanan, Xiaomi Mi 5s disebut akan menanamkan fitur fingerprint sensor dengan teknologi yang tak biasa, yakni dengan menggunakan mekanisme ultrasonic 3D. Sehingga, pemindai sidik jari tipe ini, bakal dapat bekerja dipermukaan apapun baik kaca, safir, metal, aluminium, hingga platik sekalipun.

Berbicara segi desain, Xiaomi Mi 5s dikatakan masih akan mengusung bentang layar yang dibentangkan dengan luas mencapai 5,15 inci, dengan tampilan gambar super jernih beresolusi Full HD setara 1080p@30fps. Sementara untuk kekuatan RAM, Xiaomi Mi 5s digadang-gadang tak hanya akan diciptakan dalam sau versi, melainkan tiga versi sekaligus.

Masing-masing Xiaomi Mi 5s dikatakan bakal hadir dengan dukungan RAM 3GB yang diperkuat memori internal 64GB, RAM 4GB berbekal memori internal 128GB, serta varian paling premium yang mengusung RAM berkapasitas 6GB dengan memori internal mencapai 256GB. Akan tetapi, belum jelas apakah kabar ini benar adanya atau sebatas rumor untuk memanaskan persaingan. Yang pasti, jawabannya akan kita ketahui sepekan lagi, tepatnya tanggal 27 September 2016.

Baca Juga : Meluncur Kepasaran, Xiaomi Redmi Note 4 Tak Akan Sediakan Versi Dengan Chipset Snapdragon ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY