Cukup Mendapatkan Nama di Lini Smartphone, Lenovo Kini Luncurkan 5 Produk PC dan Laptop Gaming Terbaru !

0
1993
Lenovo Laptop Gaming
Copyright ©gadgetplus / Lenovo Laptop Gaming

Manjakan Para Gamers, Lenovo Perkenalkan 5 Produk PC dan Laptop Gaming !

Smeaker.comSelama ini, kegiatan gaming kerap kali dianggap sebagai aktivitas yang membuang waktu dan tak menghasilkan. Namun, kenyataannya anggapan tersebut terus berubah kearah positif setiap waktunya. Para gamers cerdas, bahkan dapat membuat hobi mereka bermain game menjadi sebuah profesi yang menghasilkan uang.

Mereka bisa menjadi pengembang, pembicara spesialis game, komentator even tertentu tentang game, hingga reviewer. Consumer Marketing Lenovo Indonesia, Agnasta mengatakan jika profesi baru ini terlahir dengan seiring kian banyaknya jumlah gamers di seluruh Indonesia.

Pada sebuah acara bertajuk Lenovo Gaming League yang digelar di Hotel Aryaduta, Bandung pada Kamis 15 September 2016 lalu, ia mengatakan “Untuk produk game ini, kami memang baru fokus setahun belakangan ini. Ternyata antusiasmenya sangat baik. Maka itu, kami hadirkan seri desktop dan laptop terbaru. Ini bentuk komitmen kami sebagai rekan gim yang dapat diandalkan”. Beberapa produk baru yang diperkenalkan Lenovo tersebut antara lain ialah IdeaPad Y900 Ultimate Gaming Laptop, IdeaCentre Y900, IdeaPad Y700, IdeaPad 700, serta Monitor Gaming Y27 G-Sync.

Lenovo Laptop Gaming
Copyright ©tumbnation / Lenovo Laptop Gaming

Hingga saat ini, tercatat pertumbuhan penjualan nasional mencapai angka 4,7 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahu lalu. Dari torehan tersebut, perangkat game di daerah Bandung tercacat mengalami pertumbuhan hingga mencapai 7,5 persen dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun 2015 silam.

Sementara itu, pernyataan juga dikemukakan oleh Aditia Dwiperdana selaku pendiri Agate Studio. Ia mengatakan jika dalam menciptakan game, pihaknya membutuhkan perangkat mempuni dengan spesifikasi yang sesuai dengan masing-masing game yang diciptakannya. Ia bahkan juga menyarankan untuk para pengembang game yang baru merintis karirnya untuk menggunaan Lenovo IdeaPad 700. Laptop gaming yang dibanderol dengan harga terjangkau untuk spesifikasi terbaik yang disuguhkan dikelasnya.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada keterangan lebih rinci tentang berapakah harga yang dibanderolkan Lenovo untuk kelima perangkat PC dan Laptop Gaming terbarunya tersebut.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Android Terbaru September 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here