Meluncur Kepasaran, Xiaomi Redmi Note 4 Tak Akan Sediakan Versi Dengan Chipset Snapdragon ?

0
4049
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright ©gopego / Xiaomi Redmi Note 4

Pan Jiutang : Tak Ada Versi Snapdragon Untuk Xiaomi Redmi Note 4 !

Smeaker.comAnalis handal, Pan Jiutang menegaskan jika  vendor asal Tiongkok, Xiaomi tak bakal menciptakan smartphone flagship terbarunya, Xiaomi Redmi Note 4 dengan dukungan prosessor Snapdragon. Hal tersebut secara langsung dikatakannya melalui akun media sosial, Weibo beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Xiaomi bahkan tak memberikan isyarat akan menghadirkan perangkat Xiaomi Redmi Note 4 dengan bekal chipset Snapdragon, seperti yang dilakukannya pada generasi Xiaomi Redmi Note 3 lalu. Seperti yang dilansir Gizmochina, Jiutang juga menjelaskan lebih detail tentang mengapa ia berani memprediksi Xiaomi Redmi Note 4 tak akan muncul dalam versi Snapdragon.

Sementara itu seperti yang diketahui sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 3 pada awal kemunculannya juga dipacu oleh prosessor buatan MediaTek, sama halnya dengan Xiaomi Redmi Note 4 saat ini. Namun, belakangan diketahui jika Xiaomi juga menghadirkan Xiaomi Redmi Note 3 dengan tenaga prosessor Snapdragon, yang sebenarnya mempunyai fitur tak jauh berbeda.

Harga Xiaomi Redmi Note 4
Copyright ©Harga Xiaomi Redmi Note 4

Fakta tersebut akhirnya memunculkan opini masyarakat tentang akan hadirnya pula Xiaomi Redmi Note 4 dalam versi Snapdragon. Namun belum dapat dipastikan secara jelas, apakah harapan masyarakat atau justru prediksi Pan Jiutang yang lebih tepat tentang Xiaomi Redmi Note 4. Yang pasti, Xiaomi Redmi Note 4 beberapa waktu lalu telah resmi meluncur dengan bekal prosessor Helio X20 buatan MediaTek.

Sedikit membahas tentang fitur yang dibawanya, Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan bekal bentang layar 5,5 inci Full HD. Sedangkan untuk RAM dan internal, Xiaomi Redmi Note 4 sendiri dipasarkan dengan dua versi berbeda. Versi ‘ringan’ Xiaomi Redmi Note 4 hadir berbekal RAM 2GB yang diperkuat internal 16GB, sedangan untuk varian yang lebih premium Xiaomi Redmi Note 4 datang membawa RAM 3GB berkekuatan memori internal 64GB.

Soal harga, Xiaomi Redmi Note 4 versi RAM 2GB dibanderol dengan harga 899 Yuan ayau setara dengan sekitar Rp 1.8 juta. Sedangkan untuk Xiaomi Redmi Note 4 versi RAM 3GB, mulai dipasarkan dengan nilai jual 1.199 Yuan atau setara sekitar Rp 2,4 juta per unitnya.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Note 4 dan Spesifikasi, Phablet Powerfull  Dengan Prosessor Deca-core Helio X20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here