Tak Akan Datang Tahun Ini, Oppo Find 9 Diprediksi Baru Akan Menampakkan Diri Tahun Depan !

0
1382
Oppo Find 9
Copyright ©bgr / Oppo Find 9

Lama Dinanti, Oppo Find 9 Kabarnya Tak Akan Muncul Hingga Tahun 2016 Berakhir, Benarkah ?

Smeaker.comSetelah banyak diberitakan akan siap diluncurkan pada tahun 2016 ini, Oppo Find 9 sepertinya belum akan menampakkan dirinya tahun ini. Menurut kabar terbaru yang banyak diperbincangkan, Oppo Find 9 baru akan diperkenalkan vendor asal Tiongkok tersebut pada tahun 2017 mendatang. Meski begitu, belum jelas pula tentang tanggal atau bahkan bulannya.

Seorang analis bernama Pan Jiutang mengatakan, Oppo Find 9 kini masih dalam tahap penyempurnaan dan belum siap sepenuhnya untuk diperkenalkan dalam waktu dekat. Oleh karenanya, Oppo Find 9 diprediksi baru akan resmi diperkenalkan pada musim panas tahun 2017 mendatang.

Sementara itu, rumor tentang adanya Oppo Find 9 sendiri sebelum ini memang telah cukup banyak terdengar di jagad maya. Pada bulan Oktober tahun 2015 silam, banyak yang mengatakan jika perangkat bernama Oppo Find 9 tersebut akan diperkenalkan pada tahun 2016 ini. Lalu pada bulan April 2016, sejumlah laporan mengatakan jika Oppo Find 9 bakal resmi mengudara pada bulan Juni 2016.

Oppo Find 9
Copyright ©storiesio / Oppo Find 9

Namun buktinya, hingga pertengahan bulan September kini belum ada sosok Oppo Find 9 yang meluncur kepasar smartphone. Untuk itu, tampaknya penantian belum akan berakhir hingga mencapai puncak tahun 2016 ini, mengingat Pan Jiutang memprediksi Oppo Find 9 baru akan lahir pada tahun 2017 mendatang.

Sedikit membahas tentang rumor spesifikasi Oppo Find 9, smartphone satu ini dikabarkan siap hadir mengusung prosessor teranyar Snapdragon 821, layar QHD berukuran 5.5 inci, RAM 6GB atau bahkan 8GB, serta bagasi penyimpanan internal mencapai 128 GB. Sedangkan untuk kekuatan fotografinya, Oppo Find 9 digadang-gadang akan menghadirkan teknologi kamera ganda berkekuatan 21 MP, dengan dukungan kamera selfie 16 MP, baterai 4.100 mAh, serta fitur menarik Fast Battery Charging Super VOOC.

Baca Juga : Daftar Harga HP Oppo Android Terbaru September 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here