Fantastis, Sesi Pre-Order iPhone 7 Meledak Hingga Empat Kali Lipat Dibandingkan iPhone 6 !

0
2690
John Legere
Copyright ©digitaltrends / John Legere

Apple Untung Besar, iPhone 7 Laku Empat Kali Lipat Lebih Banyak Dari iPhone 6

Smeaker.comBeberapa waktu lalu, Apple baru saja memperkenalkan perangkat ponsel pintar terbarunya yang diperkenalkan dengan nama iPhone 7. Menariknya, kemunculan generasi terbaru perngkat iPhone yang diproduksi Apple tersebut tampaknya mendapatkan antusiasme yang lebih besar dari kalangan pengguna smartphone premium, jika dibandingkan dengan iPhone 6 yang diluncurkan dua tahun silam.

Berdasarkan informasi yang diunggah Apple Insider, catatan tersebut secara langsung didapatkannya dari CEO penyedia jaringan di Amerika Serikat, T-Mobile. Dalam sebuah sesi tanya jawab melalui periscope, John Legere selaku CEO T-Mobile mengemukakan tentang kesuksesan yang diraih iPhone 7 ini. Ia menuturkan jika jumlah pre-order iPhone 7 kali ini telah mencapai empat kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan pre-order iPhone 6 pada tahun sebelumnya.

Legere menambahkan, iPhone 7 versi warna matte black merupakan perangkat yang paling banyak menerima pesanan, dibandingkan dengan warna lainnya selama masa pre-order melalui T-Mobile. Sementara itu, basis pelangan T-Mobile sendiri juga dikataka telah banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

iPhone 7
Copyright ©ubergizmo / iPhone 7

Ia juga menjelaskan, strategi merek yang tepat telah banyak membantu perusahaan mereka mendapatkan lebih banyak pelanggan dibandingkan para pesaingnya. “Empat hari setelah iPhone 7 diluncurkan, sejauh ini merupakan pre-order terbesar bagi T-Mobile” pungkas Legere pada layanan video streaming yang diunggahnya tersebut.

Selain iPhone 7 matte black, T-Mobile juga kabarnya menyediakan pilihan warna iPhone 7 lainya seperti Jet Black, Silver Gold, serta Rose Gold. Sedangkan untuk warna Space Gray yang selama ini menjadi andalan Apple semenjak era iPhone 5s, pada generasi iPhone 7 ini tampaknya memang mulai dimuseumkan.

Sebagai informasi, para konsumen yang melakukan pemesanan terhadap iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mulai pre-order rencananya akan segera mendapatkan smartphone impiannya tersebut hari ini, tepatnya Jum’at, 16 September 2016.

Baca Juga : iPhone 7 Dan iPhone 7 Plus Segera Meluncur di Indonesia, Kapan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here