Harga Evercoss Winner Tab S4 U70 dan Spesifikasi, Tablet 4G LTE Sistem Operasi Android Marshmallow

0
4500
Evercoss Winner Tab S4 U70
Copyright ©teknolte / Evercoss Winner Tab S4 U70

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70 TerbaruSalah satu vendor ponsel pintar lokal, Evercoss kembali sukses memperkenalkan perangkat tablet terbarunya bertajuk Evercoss Winner Tab S4 U70. Hadir dengan mengusuung misi untuk menyasak kalangan entry-level dengan banderol tak lebih dari 1,1 jutaan, Evercoss Winner Tab S4 U70 hadir dengan membawa segudang komponen teknologi canggih yang siap memanjakan para penggunanya dengan performa yang lebih dapat diandalkan. Salah satunya, ialah tenologi bentang layar luas yang akan memastikan para penggunanya mendapatkan tampilan gambar yang lebih lega dan nyaman dioperasikan.

Evercoss Winner Tab S4 U70 Hadir dengan mengusung bentang layar sentuh dengan panel berteknologi TFT capasitive touchscreen, yang dipasangkan pada bagian depanya. Tak hanya akan memanjakan para penggunanya dengan panel layar utama yang dibentangkan seluas 7.0 inci, Evercoss Winner Tab S4 U70 juga mampu menghadirkan tampilan gambar yang terbilang cukup jernih dengan resolusi layar mencapai sekitar 1024 x 600 pixels. Dengan begitu, Evercoss Winner Tab S4 U70 dikatakan mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar jernih, yang mana dikatakan mempunyai tingkat kerapatan layar mencapai sekitar 170 ppi.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S4 U70

Masih tentang kemampuan layar Evercoss Winner Tab S4 U70, tablet satu ini juga dikatakan bakal siap memanjakan para penggunanya dengan kemampuan multitouch, yang memungkinkan para penggunanya untuk menjalankan layar Evercoss Winner Tab S4 U70 dengan lebih dari satu titik sentuhan. Menggunakan kemamuan tersebut, Evercoss Winner Tab S4 U70 dikatakan mampu membaca hingga lima titik sentuhan tangan secara bersamaan. Sehingga, kegiatan bermain game pun dipastikan akan kian responsif dan lebih efisien dioperasikan.

Sementara itu, berbicara tentang kekuatan sektor jaringan yang dibawanya. Evercoss Winner Tab S4 U70 disebut telah membawa teknologi jaringan tangguh berbasis 4G LTE, dimana tablet satu ini dikatakan mampu menyuguhkan proses transfer data dengan kecepatan yang dapat diandalkan. Selain itu, bahkan Evercoss Winner Tab S4 U70 juga masih akan menyematkan dua teknologi jaringan berbasis 2G, yakni EDGE dan GPRS. Keduanya akan dapat diandalkan untuk tetap tersambung dengan jaringan internet, jika mungkin penggunanya tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menggunakan jaringan 4G atau 3G sekalipun.

Terlebih, pada kontruksi rangka berukuran 189 x 108.7 x 10.3 mm serta dengan bobot seberat 280 gram yang dibawanya tersebut. Evercoss Winner Tab S4 U70 juga bakal membawa serta fitur dual-SIM dual-standby yang siap membantu para penggunanya, dalam memaksimalkan fungsi jaringan mobile yang ditawarkannya. Hal tersebut tentunya juga akan sangat membantu untuk anda yang mempunyai dua kesibukan berbeda dan tak ingin mencampurnya.

Evercoss Winner Tab S4 U70
Copyright ©teknolte / Evercoss Winner Tab S4 U70

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan bagian dalamnya, Evercoss Winner Tab S4 U70 hadir dengan berjalan diatas sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Sehingga, dipaskan tak hanya mampu menyuguhkan performa yang ringan dan futuristik dengan berbagai fitur baru yang diusungnya, Evercoss Winner Tab S4 U70 juga dikatakan bakal mampu menyuguhkan tampilan sektor antarmuka yang lebih mudah serta nyaman dioperasikan. Terlebih, Evercoss Winner Tab S4 U70 juga masih akan ditunjang dengan GPU Mali-T720MP yang sanggup memanjakan para penggunanya dengan tampilan visual grafis yang lebih baik.

Terlebih untuk anda yang mempunyai hobi bermain game, Evercoss Winner Tab S4 U70 bakal menjanjikan pengalaman gaming yang lebih baik dengan tampilan visual grafik yang tampak lebih hidup kala dimainkan. Sedangkan yang akan menjadi kekuatan utamanya untuk menjalankan setiap aktivitas programing, Evercoss Winner Tab S4 U70 siap dipacu oleh chipset MT6735P yang dipadukan dengan prosessor Quad-core Cortex-A53 yang mempunyai kecepatan 1.0 GHz. Mesi tak terbilang terlalu istimewa, namun kedua kombinasi prosessor tersebut terbilang sudah cukup tangguh untuk menghadirkan performa yang lebih baik.

Selain itu, Evercoss Winner Tab S4 U70 bahkan juga masih akan memperkuatnya dengan RAM berkekuatan 1 GB, yang dalam hal ini akan berperan sebagai memori utama untuk menyimpan berbagai data sementara dari aplikasi yang sedang dijalankan Evercoss Winner Tab S4 U70. Sebagai bagasi penyimpanan, Evercoss Winner Tab S4 U70 didukung oleh ruang memori internal yang dikatakan mempunyai data tampung hingga 8 GB. Evercoss Winner Tab S4 U70 juga masih akan menambahkan slot memori eksternal yang dikataka mampu membantu Evercoss Winner Tab S4 U70 menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Berbicara tentang kekuatan Evercoss Winner Tab S4 U70 dalam hal fotografi, sayangnya tablet satu ini hanya akan dibekali dengan spesifikasi fitur kamera yang belum terlalu tinggi. Evercoss Winner Tab S4 U70 hanya akan dibekali dengan lensa kamera berkekuatan 3 MP yang dipasangkan pada bagian punggung. Menariknya, lensa kamera utama Evercoss Winner Tab S4 U70 tersebut telah dilengkapi dengan fixed focus dan LED flash, dimana akan turut membantu memaksimalkan sitiap hasil potretnya. Sedangkan untuk bagian depan, Evercoss Winner Tab S4 U70 dibekali lensa kamera selfie berkekuatan 1.3 MP.

Sebagai sentuhan akhir, Evercoss Winner Tab S4 U70 bakal dipersenjatai teknologi baterai yang dikatakan mempunyai daya tampung hingga mencapai 2950 mAh. Meski tak disebutkan secara rinci, menggunakan baterai yang terbilang cukup besar tersebut, Evercoss Winner Tab S4 U70 tentunya juga akan mampu membantu memanjakan para penggunanya dengan jangka waktu operasional yang lebih lama.

Evercoss Winner Tab S4 U70
Copyright ©omjoni / Evercoss Winner Tab S4 U70

Daftar Lengkap Spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (micro-SIM)
Dimension 189 x 108.7 x 10.3 mm
Weight 280 g
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches
Resolution WSVGA 1024 x 600 pixel (~170 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, 64-Bit
GPU Mali-T720MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 3 MP, Fixed focus, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 1.3 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, 3D Gravity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video call & Video chatt support
– Gesture Smart Access
BATTERY 2950 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Evercoss Winner Tab S4 U70

  • Harga Evercoss Winner Tab S4 U70 Baru : 1.099.000,-
  • Harga Evercoss Winner Tab S4 U70 Bekas      : –

Adapun berbicara tentang Harga Evercoss Winner Tab S4 U70, kabarya tablet satu ini telah diperkenalkan oleh Evercoss dengan banderol senilai Rp 1.099.000 Rupiah. Mengingat spesifikasi yang disuguhkannya tersebut, Harga Evercoss Winner Tab S4 U70 sendiri memang terbilang cukup bersaing dan bisa menjadi pilihan yang cukup mempuni, terlebih dalam urusan koneksi internet. Namun, sayangnya untuk anda yang mempunyai hobi berfoto, tampaknya Evercoss Winner Tab S4 U70 belum bisa dibilang sebagai primadonanya.

Baca Juga : Harga Evercoss Elevate Y2 Power dan Spesifikasi, Smartphone Lokal Pertama Dengan Baterai 6200 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here