Penarikan Samsung Galaxy Note 7 Dari Pasaran Menjadi Kabar Gembira Bagi Peluncuran iPhone 7 !

0
1751
Gene Munster
Copyright ©businessinsider / Gene Munster

Samsung Galaxy Note 7 Ditarik, Keuntungan Untuk iPhone 7 Lebih Ganas Sasak Pasaran !

Smeaker.comGene Munster, seorang analis dari Pipper Jaffray menilai, penarikan yang dilakukan kepada Samsung Galaxy Note 7 menjelang peluncuran iPhone 7 adalah merupakan keadaan yang sangat menguntungkan untuk pihak Apple. Pasalnya, masalah yang tengah dihadapi Samsung Galaxy Note 7 tersebut dikatakan mampu membantu mendongkrak penjualan dua perangkat baru Apple, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Munster menjelaskan, saat ini kabarnya Samsung tengah sibuk melakukan pembenahan dan recall perangkat teranyarnya Samsung Galaxy Note 7, akibat masalah baterai meledak yang belum lama ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para pengguna smartphone. Menurut Munster, “Recall tersebut datang di waktu yang tepat untuk Apple dan di waktu yang salah untuk Samsung” seperti yang dikutip dari Apple Insider.

Samsung Galaxy Note 7
Copyright ©thecountrycaller / Samsung Galaxy Note 7

Seperti yang diketahui sebelumnya, Samsung kali ini tampaknya tengah berada pada masalah serius terkait masalah baterai Samsung Galaxy Note 7. Bahkan, insiden tersebut berimbas pada sejumlah penerbangan di American Airlines dan Delta. Mereka menginstruksikan para penumpangnya untuk menonaktifkan semua ponsel Samsung yang penumpangnya bawa. Padahal, yang kedapati mengalami masalah hanyalah baterai yang dibawa Samsung Galaxy Note 7.

Selain itu, Federal Aviation Administration juga mengeluarkan pernyataan berupa peringatan, kepada para penumpang yang memakai ponsel Samsung Galaxy Note 7 dalam penerbangan. Bahkan, U.S Consumer Product Safety Commission juga memaparkan himbauan, untuk para pemilik ponsel jenis ini menonaktifkan perangkat mereka.

Terlepas dari insiden sang pesaing besar, Munster lebih lanjut memprediksi jika Apple bakal memberikan waktu tunggu yang relatif lebih pendek untuk para konsumen yang menginginkan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Konsumen iPhone 7 bakal menunggu setidaknya hanya dua atau tiga pekan, jangka waktu tersebut lebih pendek jika dibandingkan dengan waktu tunggu iPhone 6 Plus atau iPhone 6s Plus yang sanggup memakan waktu tunggu hingga tiga sampai empat pekan.

Baca Juga : Samsung Beberkan Alasan Kenapa Baterai Samsung Galaxy Note 7 Alami Masalah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here