Setelah Lama Ditunggu, Pokemon Go Rilis Fitur ‘Buddy’, Fungsinya ?

0
3056
Pokemon Go
Copyright ©slashgear / Pokemon Go

Kini, Para Trainer Pokemon Go Bisa Melakukan Perjalanan Dengan Pokemon Kesayangan Loh !

Smeaker.comNiantic, selaku pengembang game Pokemon Go kembali mengumumkan sebuah fitur baru untuk para pemain setianya. Fitur terbaru yang disuguhkan Pokemon Go kali ini dikenal dengan nama Buddy System.

Berbekal fitur tersebut, Pokemon Go dapat memilih salah satu karakter pokemon yang dimilikinya untuk menjadi rekan dalam melakukan perjalanan mencari pokemon dalam game Pokemon Go. Dalam pengumumannya, Niantic melakukan update Pokemon Go versi 0.37.0 untuk perangkat android. Sedangkan untuk perangkat iOS, Pokemon Go update ke versi 1.7.0 yang kini telah mulai bisa diunduh.

Bukan hanya akan berperan sebagai pokemon pendamping, Pokemon Go juga secara otomatis bakal membantu mengumpulkan candy, yang akan digunakan untuk mengevolusi dan meningkatkan kemampuan Pokemon milik kamu. Seperti yang diterangkan Niantic dalam keterangannya mengenai update Pokemon Go tersebut, trainer pokemon akan mendapatkan candy sesuai dengan jenis pokemon yang menjadi pendamping setelah berjalan pada jarak tertentu.

Pokemon Go
Copyright ©facebook / Pokemon Go

Selain mengumumkan tentang fitur baru Buddy System, Pokemon Go juga datang memperkenalkan update dukungan untuk perangkat Pokemon Go Plus yang kabarnya akan segera dijual pekan depan. Sedangkan untuk kamu yang mungkin belum mendapatkan jatah update, jangan khawatir.

Niantic menjanjikan jika update Pokemon Go kali ini akan dapat dirasakan oleh seluruh pemain baik menggunakan perangkat iOS ataupun Android. Nantic mengharapkan, semua update tersebut akan segera rampung dan merata meluncur secara global pada pekan ini.

Dengan begitu, tentu hal ini akan menjadi keuntungan untuk kalian para pemilik Pokemon langka untuk mendapatkan candy dengan cara yang lebih mudah, dari pada harus menemukan karakter Pokemon Go serupa yang akan sangat sulit menemukannya. So, bukan tidak mungkin monster langka yang kamu miliki dan menjadikannya sebagai Buddy, akan bisa mendapatkan candy dengan lebih mudah untuk mengevolusi atau meningkatkan Combat Power yang dimilikinya.

Baca Juga : YouTuber Kondang Ini Terancam 5 Tahun Penjara, Saat Sengaja Main Pokemon Go Di Tempat Ibadah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY