Resmi Dipasarkan di Indonesia, Samsung Galaxy On7 Mulai Dijual Secara Online !

0
2505
Samsung Galaxy On7
Copyright ©merdeka /

Dipasarkan Secara Online, Ini Dia Harga Samsung Galaxy On7 !

Smeaker.comVendor smartphone ternama asal Korea Selatan, Samsung kembali resmi meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya untuk pasar Indonesia. Bukan dari seri S atau J atau seri S yang banyak dijumpai di tanah air sebelumnya, Samsung kali ini resmi memperkenalkan perangkat smartphone tangguh yang dikenal dengan nama Samsung Galaxy On7.

Samsung Galaxy On7, merupakan perangkat yang secara eksklusif dipasarkan pada sejumlah eCommerce Indonesia. Sedangkan untuk targetnya sendiri, Samsung Galaxy On7 tampaknya memang diciptakan untuk menyasak kalangan muda yang tak bisa lepas dari internet untuk aktivitas setiap harinya.

Sebagai langkah pertama pemasarannya, Samsung kabarnya telah mulai menawarkan Samsung Galaxy On7 secara online. Hal ini kabarnya juga bakal menjadi langkah pertama untuk Samsung dalam merilis perangkat seri ini di eCommerce. Langkah Samsung tersebut dikatakan dilatarbelakangi oleh hasil penelitian seputar pengguna internet yang jumlahnya memang sangat besar di Indonesia.

Berkaca dari itu, tak tanggung-tanggung guna meluncurkan Samsung Galaxy On7 secara online, vendor asal Negeri Ginseng tersebut menggaet delapan eCommerce ternama tanah air. Kedelapan situs eCommerce tersebut antara lain ialah Alfacart, Bhinneka, Dinomarket, JD.ID, Klik Indomaret, Blibli, Lazada dan Matahari Mall.

Samsung Galaxy On7
Copyright ©kolomgadget / Samsung Galaxy On7

Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semindang mengharapkan bahwa pemasaran Samsung Galaxy On7 akan dapat turut serta meningkatkan traffic kunjungan, ke situs-situs yang menjalin kerjasama dengan pihak Samsung tersebut.

Sekilas berbicara tentang kekuatan spesifikasi yang disuguhkannya, Samsung Galaxy On7 datang dengan bekal bentang layar 5.5 inci, lensa kamera utama 13 MP, serta kamera depan beresolusi 5 MP. Maka tak heran, jika sejatinya meluncurnya Samsung Galaxy On7 ini sendiri memang disebut untuk memanjakan para penggemar smartphone Samsung dari kalangan muda.

Sementara yang akan menjadi kekuatan pada bagian dalamnya, Samsung Galaxy On7 siap dipacu oleh prosessor Snapdragon 410 buatan Qualcomm, CPU Quad-core 1.2 GHz, serta RAM berkekuatan 1.5 GHz. Sedangkan yang akan menjadi ruang penyimpanannya, Samsung Galaxy On7 dibekali memori internal berkapasitas 8GB yang masih akan dapat didukung slot memori eksternal.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy On7 dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Andalkan Kamera 13 MP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY