Resmi, Samsung Hadirkan Ponsel Lipat Android Terbarunya Bertajuk Samsung Galaxy Folder 2 !

0
6284
Samsung Galaxy Folder 2
Copyright ©phonearena / Samsung Galaxy Folder 2

Samsung Galaxy Folder 2, Ponsel Lipat Android Marshmallow

Smeaker.comSetelah sebelumnya banyak kabar angin yang menghembuskan informasi jika Samsung bakal merilis smartphone lipat android terbarunya menjelang tahun 2016 ini berakhir, kini rumor tersebut terbukti benar. Samsung secara resmi memperkenalkan perangkat smartphone android dengan konsep flip design terbarunya bertajuk Samsung Galaxy Folder 2.

Meski begitu, Samsung Galaxy Folder 2 sendiri sebenarnya bukanlah menjadi smartphone flip pertama yang diproduksi Samsung. Sebelumya, vendor raksasa asal Korea Selatan tersebut juga sudah pernah memperkenalkan ponsel lipatnya terdahulu bertajuk Samsung Galaxy Folder. Seperti yang diberitakan Ubergizmo sebelumnya, Samsung Galaxy Folder 2 hadir sebagai generasi terbaru dengan teknologi yang dibuat lebih mempuni.

Walau telah diperkenalkan di Tiongkok, namun nyatanya belum ada kabar lebih rinci tentang apakah smartphone satu ini akan diluncurkan pula untuk pasar global. Sementara itu, sedikit berbicara tentang spesifikasi yang disuguhkan Samsung Galaxy Folder 2 sendiri. Samsung Galaxy Folder 2 bakal datang dengan membawa kekuatan chipset Snapdragon 425 buatan Qualcomm, dimana akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Samsung Galaxy Folder 2
Copyright ©pianetacellulare / Samsung Galaxy Folder 2

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Folder 2 juga akan diebkali dengan ruang penyimpanan internal yang dikatakan dapat menampung berbagai file anda hingga kapasitas 16GB. Ponsel dengan bentang layar berukuran 3.8 inci tersebut bahkan juga masih akan menyediakan slot memori eksternal, dimana dikatakan mampu menampung memori microSD berkapasitas maksimal 128 GB.

Dari segi fotogarfi, Samsung Galaxy Folder 2 hadir dengan menyematkan lensa kamera utama berkekuatan 8 MP yang dipasangkan pada bagian punggungnya. Sedangkan untuk bagian depan, Samsung Galaxy Folder 2 bakal memanjakan para pecinta foto selfie dengan hasil foto jernih berbekal lensa kamera depan beresolusi 5MP.

Berbicara soal harga Samsung Galaxy Folder 2, perusahaan tersebut sebenarnya belum memberikan keterangan lebih rinci tentang nilai yang akan dibanderolnya untuk Samsung Galaxy Folder 2. Namun, ada beberapa sumber yang menyebut jika Harga Samsung Galaxy Folder 2 akan dijual dengan nilai USD 285 atau setara Rp 3,7 jutaan.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy Folder 2 dan Spesifikasi, Android v6.0 Marshmallow Usung Desain Ponsel Lipat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here