Berbagai Penampakan Fitur Baru Yang Akan Hadir Dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus !

0
1279
iPhone 7
Copyright ©mirror/iPhone7

Sejumlah Kemampuan Baru Seiring Hadirnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apa Saja ?

Smeaker.comPerusahaan smartphone asal Cupertino, Amerika Serikat, Apple baru saja resmi memperkenalkan dua perangkat smartphone flagship terbarunya bertajuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Tak taggung-taggung, hadirnya kedua parangkat teranyar Apple tersebut juga mengusung sejumlah komponen teknologi dan berbagai fitur baru, mulai dari bentang layar, kamera, hingga untuk aksessoris earphone.

Perubahan paling istimewa yang banyak mendapatkan perhatian, tak lain ialah fitur lensa kamera ganda yang dipasangkan pada bagian punggung iPhone 7 Plus. Bukan hanya itu, jika kita mengoreksi lebih jauh lagi setidaknya ada beberapa hal baru yang disuguhkan Apple pada perangkat terbarunya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tersebut. Apa Saja?

  1. Warna Baru Dengan Fitur Tahan Air

Berbicara tentang desain, iPhone 7 memang sejatinya secara sekilas hadir dengan bentuk rangka tak jauh berbeda dengan para pendahulunya. Bedanya, iPhone 7 kali ini bakal kian tampil elegan dengan menambahkan pilihan warna baru, yakni Black dan Jet Black dengan nuansa glossy. Serta tak kalah pentingnya, ialah kemampuan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang diklaim tahan terhadap air dengan jangka waktu 30 menit pada kedalaman 1 meter.

iPhone 7
Copyright ©macmake/iphone7
  1. Kamera Ganda Pada iPhone 7 Plus

Sesuai dengan rumor yang selama ini beredar, versi Plus dari iPhone 7 datang dengan dukungan lensa kamera ganda yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Lensa kamera utama berkekuata 12 MP dengan lensa ganda tersebut sendiri pun disebut mempunyai kemampuan yang berbeda. Salah satu lensa dengan aperture f/1.8, berguna untuk pengambilan gambar dengan daya cangkup yang lebih luas. Sedangkan kamera utama lainnya yang mempunyai aperture f/2.8, disebut sebagai lensa telephoto yang mampu memotret objek pada jarak yang jauh.

  1. Headphone

Pada bocoran yang banyak muncul selama ini, iPhone 7 memang dikatakan bakal menghilangkan keberadaan jack audio 3,5 mm. Benar saja, kala iPhone 7 secara resmi menampakkan diri ponsel buatan Apple tersebut memang tak lagi dibekali dengan port universal itu. Sebagai gantinya, iPhone 7 menyematkan converter Lightning to 3,5 mm pada sebuah paket pembeliannya. Sehingga, anda tetap akan dapat menggunakan headphone lama dengan memanfaatkan converter yang ditancamkan pada port pengisian daya yang dimiliki iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Baca Juga : Harga Apple iPhone 7 Plus dan Spesifikasi, Kamera Ganda 12 MP Berbalut Bentang Layar Full HD 5.5 Inci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here