Resmi, Apple Perkenalkan Duo Ponsel Premium Terbarunya Bertajuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus !

0
853
iPhone 7 Plus

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Siap Jadi ‘Raja Baru’ Pasar Smartphone

Smeaker.comSuasana hening dan tenang mendadak sangat terasa di auditorium Bill Graham Civic Center sesaat kala CEO Apple, Tim Cook akan bakal menyebutkan nama perangkat terbarunya, iPhone 7. Mewakili seluruh perusahaan, Cook akhirnya secara resmi memperkenalkan kehadiran smartphone teranyarnya bertajuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Sebelumnya, dalam beberapa minggu terakhir nama iPhone 7 sendiri memang tak lepas dari pemberitaan media, baik mengenai rumor, spesifikasi, hingga harga iPhone 7. Kehadiran iPhone 7 itu sendiri kian menambah rasa penasaran para pengguna smartphone dunia dengan rumor yang mengatakan, jika Apple bakal menghadirkan evolusi besar untuk generasi terbaru perangkat iPhone 7 tersebut.

Terlebih menariknya, hampir semua rumor yang beredar selama ini tentang iPhone 7 pun benar adanya. Dalam acara peluncuran tersebut, Apple mengungkap seperti apa tampilan fisik dan spesifikasi yang diusung kedua smartphone flagship teranyarnya tersebut.

iPhone 7

Jika dilihat secara sekilas, baik bodi iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus memang dapat dikatakan tak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, yakni iPhone 6s atau iPhone 6s plus. Namun, nyatanya jika dicermati lebih dekat akan tampak jika iPhone 7 dan iPhone 7 Plus diketahui tak lagi menyematkan lubang audio jack headphone 3.5 mm yang sebelumnya masih digunakan.

Selai itu, iPhone 7 juga melakukan perombakan pada bagian sisi panel belakangnya menjadi polos namun, tetap elegan. Bukan hanya itu, desain baru yang dibawa iPhone 7 juga akan dibalut dengan lima pilihan warna yang salah satunya adalah warna baru bertajuk Jet Black dengan hiasan material Glass Glossy, serta warna Black dengan balutan material matte aluminium. Sedangkan warna lainnya, masih akan sama dengan seri terdahulu, yaitu Gold, White, serta Rose Gold.

Terlepas dari desain, rumor yang selama ini berkembang tentang kekuatan kamera ganda yang disuguhkan iPhone 7, nyatanya juga benar adanya. Namun, dalam hal ini tampaknya Apple hanya akan memasangkan teknologi tersebut untuk versi iPhone 7 Plus saja, tidak untuk iPhone 7.

Baca Juga : Harga Apple iPhone 7 dan Spesifikasi, Tampil Mempesona Dengan Kamera Selfie 7 MP Chipset A10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here