Google Gandeng Huawei Siapkan Tablet 7 Inchi Dengan RAM 4 GB !

0
897
Huawei

Jalin Kerjasama Dengan Huawei, Google Siapkan Perangkat Tablet Bertenaga RAM 4 GB !

Smeaker.comSetelah sebelumnya sukses meluncurkan dua perangkat smartphone yang bertajuk Sailfish dan Marlin, perusahaan internet terbesar saat ini Google dikabarkan tengah menyiapkan perangkat android terbarunya untuk menyasak lini tablet. Hal tersebut diketahui dari akun pembocor ulung, Evan Blass yang mengatakan jika tablet tersebut bakal segera diluncurkan sebelum tahun 2016 ini berakhir.

Evan mengatakan, tablet terbaru Google yang bekerjasama dengan dengan Huawei itu akan hadir dengan mengusung bentang layar mewah dengan luas mencapai 7 inci, dengan tenaga powerfull berbekal RAM 4 GB. Sebelumnya, rumor tentang tablet keluaran Google itu sendiri memang belum cukup banyak diberitakan di jagad maya. Sehingga, bisa dibilang bocoran dari Evan Blass tersebut merupakan ‘pematik’ awal, dimana akan bayak memunculkan isu-isu yang bakal terus bermunculan.

Selain itu, belum jelas pula tentang nama apa yang nantinya bakal diusung tablet terbaru keluaran Google tersebut. Yang pasti, seperti halnya dua perangkat smartphone yang sebelumnya, sejumlah pihak meprediksi jika nama brand ‘Nexus’ tak akan digunakan Google untuk perangkat tablet terbarunya tersebut.

Huawei

Bahkan dari beberapa kabar yang ada, baik ponsel baru ataupun tablet keluaran Google nantinya bakal dibalut dengan nama depan ‘Google’ atau ‘Pixel’. Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang rumor atas nama yang akan digunakan tersebut.

Sebelum ini, Huawei sendiri merupakan vendor yang cukup sukses dipasaran, baik dari lini ponsel maupun tablet. Yang terbaru, Huawei bahkan juga sukses meluncurkan sejumlah perangkat tablet terbarunya yang dibumbuhi spesifikasi premium pada gelaran IFA 2016 di Berlin, Jerman. Jadi, tak heran jika Google memilih Huawei untuk membantunya merealisasikan perangkat tablet terbarunya itu,

Lantas, bagaimana Google dan Huawei bakal bekerjasama dalam menciptakan perangkat tablet tangguh satu ini? Lebih jelasnya, jawaban itu bakal kita temukan sebelum tahun 2016 ini berakhir. Setidaknya begitulah yang diterangkan si pemilik akun Evan Blass.

Baca Juga : Harga Huawei MediaPad M3 8.4 dan Spesifikasi, Tablet 8.4 Inci Quad HD Prosessor Octa-core RAM 4 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here