Harga Meizu m3 Max dan Spesifikasi, Layar Mewah 6.0 Inci Full HD Berkekuatan Prosessor Octa-core RAM 3GB

0
1715
Harga Meizu m3 Max

Harga Meizu m3 Max

Harga Meizu m3 Max TerbaruDalam sepekan terakhir, ada begitu banyak smartphone terbaru yang disuguhkan pada produser ternama dunia. Tak ingin kalah, salah satu vendor ponsel pintar asal Tiongkok Meizu juga sukses meluncurkan perangkat terbarunya bertajuk Meizu m3 Max. Hadir dengan mengusung misi menyasak kalangan kelas menengah dengan banderol harga Meizu m3 Max yang ditawarkan senilai 3 jutaan, phablet satu ini datang dengan dibekali bentang lensa kamera yang terbilang cukup besar, yakni hingga mencapai 6.0 inci. Bukan hanya semata mengandalkan ukuran, bentang layar Meizu m3 Max juga masih akan dihiasi oleh resolui tinggi berkaulitas Full HD setara 1080 x 1920 pixels.

Sehingga, Meizu m3 Max bakal memastikan para penggunanya mendapatkan tampilan gambar lebih cemerlang dengan tingkat kerapatan per pixelnya mencapai sekitar 367 ppi pixels density. Sedangkan untuk panel layar sentuhnya sendiri, Meizu m3 Max diperkuat dengan panel berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang sejatinya memang telah menjadi andalan kebanyakan smartphone sekelasnya. Mengingat ukuran betang layar yang besar serta resolusi tinggi yang dibawanya, Meizu m3 Max bisa dipastikan bakal lebih siap memanjakan para penggunanya dengan pengalaman menonton video ataupun bermain game dengan lebih baik.

Review Spesifikasi dan Harga Meizu m3 Max

Sementara yang akan mengisi bagian user interface yang disuguhkan bentang layar Meizu m3 Max, tertanam software Flyme UI yang dikembangkan oleh Meizu. Ditambah lagi, Meizu m3 Max juga telah siap dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop, dimana Meizu m3 Max tak hanya akan mampu menyuguhkan operasional program yang ringan, namun juga mampu menghadirkan tampilan antarmuka yang lebih fresh dan futuristik. Meizu m3 Max diperkuat pula dengan teknologi GPU Mali-T860MP2 yang akan membantu memaksimalkan tampilan visual grafis Meizu m3 Max. Sehingga, kegiatan gaming juga akan dipastikan kian lancar dengan tampilan grafis yang lebih mempuni.

Guna menjalankan setiap aktivitas programing dan mengelolah setiap perintah yang diterimanya, Meizu m3 Max siap dipacu oleh chipset Helio P10 buatan Mediatek yang terbilang cukup piawai menghadirkan performa programing handal. Selain itu, Meizu m3 Max bahkan juga masih akan mendapatkan dukungan dari prosessor berbasis Octa-core, dimana Quad-core berkecepatan 1.8 GHz dan Quad-core lainnya mempunyai kecepatan 1.0 GHz. Dengan kombinasi keduanya, Meizu m3 Max dipastikan bakal mampu menghadirkan kinerja yang lebih maksiml dalam menjalankan setiap aktivitas programingnya.

Terlebih, bahkan Meizu m3 Max juga masih akan membekali dirinya dengan memori utama berupa RAM berkapasitas 3GB, yang akan membantu memperlancar setiap proses multitasking yang dijalankannya. Sebagai bagasi penyimpanan, Meizu m3 Max menawarkan ruang penyimpanan utama berupa memori internal berkapasitas besar hingga mencapai 64 GB. Belum lagi, bahkan Meizu m3 Max juga masih menyediakan slot memori eksternal, yang memungkinkan para penggunanya menambahkan kapasitas penyimpanan tambahan dengan menggunakan memori microSD. Dengan slot tersebut, Meizu m3 Max dikatakan mampu menampung microSD berkapasitas maksimal mencapai 256GB.

Harga Meizu m3 Max

Beralih pada bagian fitur fotogarfinya, Meizu m3 Max hadir dengan dibekali dengan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang dipasangkan pada bagian punggungnya. Lengkap dengan kemampuan aperture f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED flash, serta sensor berukuran 1/3” Um. Lensa kmaera utama Meizu m3 Max tersebut dikatakan tak akan hanya mampu menghadirkan hasil foto jernih, namun juga mampu menghadirkan rekaman video berkualitas full HD setara [email protected] Sedangkan untuk bagian depannya, Meizu m3 Max dibekali lensa kamera sekunder 5 MP dengan bukaan f/2.0 aperture. Dengan begitu, dipastikan hasil foto selfie yang disuguhkan Meizu m3 Max juga tak akan kalah baik dengan para kompetitornya yang lain.

Yang tekahir, berbicara tentang sektor konektivitas yang akan membantu Meizu m3 Max memaksimalkan fungsi jaringan mobile yang disuguhkannya. Meizu m3 Max datang dengan mengandalkan teknologi jaringan berbasis 4G LTE yang siap memanjakan para pengguna internet dengan jaringan yang lebih kuat dan cepat. Menariknya, Meizu m3 Max bahka juga masih akan memperkuatnya dengan dua jaringan pendukung berbasis 2G, yakni EDGE dan GPRS. Keduanya akan dapat diandalkan kala anda mungkin tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menggunakan jaringan 4G atau 3G sekalipun.

Terlebih, phablet yang diciptakan dengan kontruksi rangka berdimensi 163.4 x 81.6 x 7.9 mm serta mempunyai bobot seberat 189 gram tersebut, juga dibekali dengan fitur Dual-SIM berukuran Nano-SIM yang siap diaktifkan secara bersamaan. Dengan begitu, kemampuan fungsi jaringan mobile yang diusung Meizu m3 Max juga dipastikan akan dapat dioperasikan secara lebih maksimal. Terlepas dari sektor jaringan, desain rangka Meizu m3 Max yang elegan ternyata juga menyimpan kemmpuan pemindai sidik jari yang siap membantu Meizu m3 Max dalam hal pengamanan perangkat dan privasi.

Mengandalkan fingerprint sensor yang disematkan pada bagian tombol Home, Meizu m3 Max dipastikan akan mampu membantu mengamankan setiap privasi anda yang ada pada Meizu m3 Max. sebagai sentuhan akhir, Meizu m3 Max menanamkan baterai berkapasitas besar yang dikatakan mampu menampung daya hingga maksimal mencapai 4100 mAh. Mengandalkan baterai yang dipasangkan secara Non-Removable pada bagian punggungnya tersebut, tentunya Meizu m3 Max pun dipastikan juga akan mampu dioperasikan dengan jangka waktu yang lebih lama.

Harga Meizu m3 Max

Daftar Lengkap Spesifikasi Meizu m3 Max

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 163.4 x 81.6 x 7.9 mm
Weight 189 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  – Flyme UI
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features 1/3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 5 MP, f/2.0
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio No
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging: 50% in 30 min (mCharge)
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.264 player
– Document editor
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable 4100 mAh battery
MISC Colors Champagne Gold, Silver, Gray, Rose Gold

Harga Meizu m3 Max

  • Harga Meizu m3 Max Baru : Rp 3.347.000,-
  • Harga Meizu m3 Max Bekas   : –

Berbicara tentang Harga Meizu m3 Max, vendor Tiongkok tersebut kabarnya telah mematok Harga Meizu m3 Max di pasar China dengan banderol CYN 1,699 Yuan atau setara Rp 3,3 jutaan rupiah. Mengingat segudang spesifikasi tangguh yang disuguhkannya, rasanya Harga Meizu m3 Max tersebut masih terbilang relative bersaing dan wajar. Meizu m3 Max bakal memulai debutnya di pasar smartphone negaranya pada tanggal 15 September, sedangkan sesi pre-order bakal dibuka mulai tanggal 12 September. Namun, sayangnya belum ada keterangan lebih banyak tentang kapan Meizu m3 Max bakal secara resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia.

Baca Juga : Harga Meizu U20 dan Spesifikasi, Bentang Layar Full HD 5.5 Inci Bertenaga Prosessor Helio P10 Octa-core

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here