iPhone 7 Mulai Dikebut Habis Habisan Saat Samsung Galaxy Note 7 Ditarik !

0
1492
iPhone 7 Mulai Dikebut Habis Habisan Saat Samsung Galaxy Note 7 Ditarik !

Samsung Galaxy Note 7 Alami Masalah, iPhone 7 Siap ‘Tikung’ Posisi Kompetitor Terbesarnya Itu !

Smeaker.comCerita dibalik tangguhnya Samsung Galaxy Note 7 tampaknya mendapatkan jegalan dari permasalahan spesifikasi dan komponen yang dibawanya. Belakangan, pesaing terbesar iPhone 7 tersebut dikatakan telah ditarik kembali dari pasar dunia lantaran permasalahan yang dialami baterainya. Seolah ingin memanfaatkan momentum langka tersebut, Apple sebagai satu-satunya produsen iPhone 7 kabarnya langsung mengebut pembuatan smartphone terbaru mereka tersebut.

Seperti yang sebelumya disampaikan The Next Web, Apple dikabarkan telah meningkatkan order komponen iPhone 7 ke pemasok hingga mencapai sebesar 10 persen. Sebelumnya, diperkirakan jika peningkatan pesanan itu hanyalah merupakan upaya Apple untuk memenuhi kuota produksi iPhone 7 menjelang peluncurannya.

Namun, mengingat waktu pemesanan tersebut bertepatan dengan penarikan kembali Galaxy Note 7 dari pasar, banyak yang menduga jika Apple sengaja ingin ‘menikung’ para konsumen yang sebelumnya gagal mendapatkan Samsung Galaxy Note 7. Terlebih, sejumlah pihak yang menangani pemesanan Samsung Galaxy Note 7 juga diketahui telah mengembalikan uang para konsumen, setelah perangkat pesaing iPhone 7 tersebut ditarik.

iPhone 7 Mulai Dikebut Habis Habisan Saat Samsung Galaxy Note 7 Ditarik !

Sementara belum ada keterangan lebih banyak tentang kapan perangkat Samsung Galaxy Note 7 tersebut bakal dikembalikan ke pasaran, Apple dikatakan terus mempercepat produksi iPhone 7 untuk dapat mengambil alih lini pasar dari Samsung. Sementara iPhone 7 sendiri dijadwalkan akan segera diperkenalkan pada hari ini, tepat 7 September 2016.

iPhone 7 sendiri diprediksi bakal segera menemui tanggal penjualannya menjelang pertengahan bulan yang sama, yakni September. Sehingga, bukan tidak mungkin kemunculan iPhone 7 tersebut di pasar itu akan menjadi semacam magnet, yang mengambil alih para calon konsumen Samsung Galaxy Note 7 yang gagal mendapatkan perangkat smartphone pesanannya.

Dengan kata lain, iPhone 7 bukan tidak mungkin bakal bisa lebih dominan dalam menyasak pasar smartphone kelas premium dan menggeser popularitas pesaing terbesarnya, Samsung Galaxy Note 7.

Baca Juga : Sejumlah Kemampuan Yang Diprediksi Bakal Disuguhkan iPhone 7, Apa Saja ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here