Siap Serbu Pasar Indonesia Besar-Besaran, Vendor Taiwan Boyong Asus Zenfone 3 Hingga Laptop Terbarunya

0
2539
Siap Serbu Pasar Indonesia Besar-Besaran, Vendor Taiwan Boyong Asus Zenfone 3 Hingga Laptop Terbarunya

Asus Zenfone 3 Siap Mendarat Di Indonesia, Berapa Harganya ?

Smeaker.comVendor smartphone asal Taiwan, Asus dikabarkan tengah menyiapkan sebuah acara untuk memperkenalkan smartphone android terbarunya yang bertajuk Asus Zenfone 3, di Indonesia. Menurut rencananya, Asus bakal resmi memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya tersebut bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center pada hari Rabu, 7 September 2016.

Informasi peluncuran Asus Zenfone 3 di Indonesia itu sendiri diperoleh dari undangan acara bertajuk Zenvolution, yang disebarkan Asus  Indonesia. Namun, sayangnya hingga kini belum diketahui secara pasti tentang seri Asus Zenfone 3 mana yang nantinya bakal diperkenalkan untuk pasar Indonesia, mengingat Asus Zenfone 3 sendiri mempunyai banyak varian dengan spesifikasi berbeda.

Meski begitu, ada kabar yang mengatakan jika Asus bakal langsung memboyong lima varian Asus Zenfone 3 ke tanah air. Kelima varian yang kabarnya akan diperkenalkan Asus di pasar Indonesia tersebut antara lain ialah Asus Zenfone 3 Original, Asus Zenfone 3 Deluxe, Asus Zenfone 3 Ultra, Asus Zenfone 3 Max, serta Asus Zenfone 3 Laser.

Siap Serbu Pasar Indonesia Besar-Besaran, Vendor Taiwan Boyong Asus Zenfone 3 Hingga Laptop Terbarunya

Bukan hanya akan menawarkan Asus Zenfone 3, Asus dikatakan juga akan ikut memperkenalkan secara resmi laptop ringan penantang MacBook Air yang dikenal dengan nama Zenbook 3. Sedangkan dari seri tablet, Asus juga akan membawa perangkat terbarunya yang dikenalkan dengan kode nama Transformer 3. Sebelumnya, semua perangkat tersebut sejatinya telah diperkenalkan Asus di ajang pameran Computex 2016 di Taipe, Taiwan pada bulan Mei 2016 lalu.

Asus Zenfone 3 sendiri mendapatkan banyak perhatian kala itu, setelah salah satu variannya yakni Asus Zenfone 3 Deluxe hadir dengan dilengkapi spesifikasi RAM 6 GB, chipset Snapdragon 821 buatan Qualcomm, serta ruang penyimpanan internal berkapasitas maksimal hingga mencapai 256 GB. Sedangkan versi regulernya sendiri pun telah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mempuni, yakni mencangkup RAM 3 GB serta memori internal berkapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Baca Juga : Asus Resmi Luncurkan Asus Zenfone 3 Deluxe Dengan RAM 6 GB, Ini Dia Wujudnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here