Harga Acer Iconia Talk S dan Spesifikasi, Phablet HD 7.0 Inci Berbekal Lensa Kamera Utama 13 MP

0
1220
Acer Iconia Talk S

Harga Acer Iconia Talk S

Harga Acer Iconia Talk S TerbaruSalah satu vendor ternama yang bermarkas di Taiwan, Acer belakangan diketahui meresmikan tiga perangkat smartphone terbarunya untuk ikut memeriahkan IFA 2016. Ketiga perangkat tersebut ialah dua varian Acer Liquid Z6 dan Acer Liquid Z6 Plus, serta satu lagi perangkat yang diciptakan dengan membawa label nama Acer Iconia Talk S. Ketiga perangkat terbaru Acer itupun saling melengkapi untuk dipasarkan di kelas yang sama, yakni untuk membidik kelas Mid-Range. Meskipun begitu, dalam hal spesifikasi tampaknya ketiga perangkat tersebut akan dapat diandalkan dengan sejumlah fitur mempuni yang diusungnya.

Dibanderol dengan nilai jual berkisar 2,5 Jutaan, Acer Iconia Talk S hadir dengan teknologi fitur kamera utama yang dibekali dengan lensa beresolusi tinggi mencapai 13 MP. Tak hanya itu, phablet satu ini juga kian mewah dengan menawarkan bentang layar utama yang dibentangkannya dengan ukuran cukup luas, yakni hingga mencapai 7.0 inci. Dengan bentang layar seluas itu, Acer Iconia Talk S tentu dipastikan akan kian mempuni untuk menyuguhkan tampilan gambar yang lebih jernih dan nyaman dioperasikan. Lantas, bagaimana dengan komponen yang ditanamkan pada bagian dapur pacunya? Untuk anda yang berminat mengetahui lebih banyak tentang spesifikasi dan Harga Acer Iconia Talk S, berikut review selengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Iconia Talk S

Dimulai dari sektor pengolahan jaringan mobile, Acer Iconia Talk S datang dengan dibekali teknologi jaringan utama berbasis 4G LTE yang siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang cepat dan dapat diandalkan. Selain itu, Acer Iconia Talk S juga masih akan didukung dengan dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS, dimana keduanya siap menjadi andalan kala penggunanya tengah berada pada area yang belum menjangkau jaringan 4G atau 3G. Terlebih, dalam kontruksinya Acer Iconia Talk S juga dibekali dengan fitur Dual-SIM guna memaksimalkan kemampuan jaringan mobile yang disuguhkannya.

Pada bagian muka, Acer Iconia Talk S datang menawarkan bentang layar luas dengan ukuran diagonalnya mencapai 7.0 inci. Diperkuat dengan panel layar sentuh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang mempunyai kedalaman hingga 16 juta warna, Acer Iconia Talk S dipastikan tak hanya akan mampu menghadirkan tampilan layar yang lebih lega, namun juga cemerlang. Terlebih, Acer Iconia Talk S juga masih akan membalut teknologi layar utamanya tersebut dengan menggunakan resolusi HD setara 800 x 1280 pixels. Dengan begitu, Acer Iconia Talk S dikatakan mampu menghadirkan tampilan gambar yang lebih cemerlang, serta disebut mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 216 ppi.

Sedangkan untuk menunjang bagian antarmuka yang disuguhkannya, Acer Iconia Talk S siap dijalankan diatas sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Dengan begitu, tak hanya mampu menghadirkan proses programing yang kian ringan dan nyaman dioperasikan, Acer Iconia Talk S juga bakal mampu menghadirkan tampilan antarmuka yang terlihat lebih futuristik. Untuk anda yang mempunyai hobi bermain game, Acer Iconia Talk S juga bakal menanamkan GPU Mali-T720MP2 yang siap menjadi senjata utamanya dalam menghadirkan visual grafik game mempuni.

Harga Acer Iconia Talk S

Guna menjalankan setiap perintah yang diterimanya, Acer Iconia Talk S menanamkan chipset MT8735 buatan Mediatek yang dipacu dengan otak prosessor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.3 GHz. Meski belum dapat dikatakan istimewa, namun kombinasi keduanya sudah terbilang cukup kuat guna menghadirkan pengolahan program yang maksimal. Terlebih, Acer Iconia Talk S bahkan juga masih menyematkan RAM 2 GB yang akan menjadi memori utama untuk menampung berbagai data sementara dari program yang sedang dijalankan Acer Iconia Talk S.

Dengan kata lain, Acer Iconia Talk S siap memanjakan para penggunanya dengan proses multitasking yang lebih lancar. Selain itu, Acer Iconia Talk S bahkan juga masih akan mendukungnya dengan memori internal berkapasitas cukup besar mencapai 32 GB. Tak cukup sampai disitu, bahkan Acer Iconia Talk S juga masih akan menyediakan slot memori eksternal yang dikatakan mampu menampung memori microSD berkapasitas maksimal 256 GB. Dengan ruang penyimpanan sebesar itu, tampaknya soal penyimpanan tak akan lagi menjadi masalah untuk Acer Iconia Talk S.

Berbicara tentang kemampuan Acer Iconia Talk S dalam membantu kegiatan fotografi. Acer Iconia Talk S hadir dengan menanamkan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang ditanamkan pada bagian punggung. Lengkap dengan berbagai fitur menarik yang diusung lensa kamera utamanya tersebut, Acer Iconia Talk S dikatakan tak hanya akan mampu mengabadikan foto jernih, namun juga mampu mengabadikan setiap momen spesial dengan rekaman  video berkualitas full HD setara [email protected] Sedangkan yang akan memenuhi kebutuhan foto selfie, Acer Iconia Talk S dibekali dengan lensa kamera berkekuatan 2 MP.

Sebagai sentuhan akhir, Acer Iconia Talk S bakal dibekali dengan baterai bertipe Li-Ion yang mempunyai daya tampung cukup luas, yakni mencapai 3400 mAh. Baterai tersebut dipasangkan secara Non-Removable atau baterai tanam. Dengan kata lain, baterai Acer Iconia Talk S tak akan dapat dilpas dan diganti dengan mudah jika mungkin mengalami kerusakan.

Acer Iconia Talk S

Daftar Lengkap Spesifikasi Acer Iconia Talk S

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 7.0 inches
Resolution 800 x 1280 pixels (~216 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT8735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB
Internal 32 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, autofocus
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3400 mAh battery
MISC Colors Black

Harga Acer Iconia Talk S

  • Harga Acer Iconia Talk S Baru : Rp 2.500.000,-
  • Harga Acer Iconia Talk S Bekas     : –

Harga Acer Iconia Talk S dikabarkan telah mulai dipasarkan untuk wiyalah Eropa dengan banderol senilai 169 Euro atau setara Rp 2,5 jutaan rupiah. Namun, belum adanya keterangan lebih banyak tentang Harga Acer Iconia Talk S di Indonesia, tampaknya memang harus membuat anda yang menginginkannya untuk lebih bersabar. Pasalnya, jikalaupun nantinya resmi diperkenalkan di pasar Indonesia, bukan tidak mungkin Harga Acer Iconia Talk S tersebut masih bakal dapat mengalami perubahan.

Baca Juga : Harga Acer Liquid Z6 Plus dan Spesifikasi, Phablet Full HD RAM 3GB Bertenagakan Baterai 4080 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here