Xiaomi Siap Luncurkan Smartphone Pesaing Samsung Galaxy Note 7 Tanggal 14 September Nanti ?

0
4725
Xiaomi

Saingi Samsung Galaxy Note 7, Xiaomi Siap Suguhkan Mi Note 2 Tanggal 14 September Mendatang ?

Smeaker.comVendor smartphone ternama asal Tiongkok, Xiaomi kini tengah sibuk menyiapkan hajatan besar guna menyambut kedatangan perangkat smartphone terbarunya bertajuk Xiaomi Mi Note 2. Tanggal peluncuran perangkat yang disebut-sebut sebagai pesaing baru Samsung Galaxy Note 7 itu sendiri pun kini telah mulai banyak diketahui.

Berdasarkan bocoran yang dirilis situs China Weibo, Xiaomi kabarnya bakal segera memperkenalkan Xiaomi Mi Note 2 tepat pada tanggal 14 September mendatang. Namun, sayangnya hingga kini tampaknya pihak Xiaomi sendiri masih memilih untuk bungkam dan belum memberikan konfirmasi lebih jelas tentang kapan Xiaomi Mi Note 2 bakal secara resmi diperkenalkan.

Bocoran terbaru tersebut sekaligus membantah kabar sebelumnya yang menyebutkan jika acara peluncuran bakal dilakukan pada hari Sabtu tanggal 24 September 2016 mendatang. Namun, Perusahaan asal Tiongkok termasuk juga Xiaomi, sejatinya memang tak biasa untuk meluncurkan produk terbarunya pada hari Sabtu. Oleh karena itu, tanggal 24 September dipastikan bukanlah menjadi tanggal yang dimaksud untuk memperkenalkan Mi Note 2.

Xiaomi Mi Note 2

Adapun bocoran untuk spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 sendiri sebenarnya juga telah banyak berhamburan di dunia maya. Menurut rumor yang berkembang, Xiaomi Mi Note 2 sendiri dikatakan bakal hadir dalam dua varian berbeda, yakni dengan chipset Snapdragon 820 yang dibekali RAM 4GB. Serta versi Premium yang dikatakan bakal membawa chipset Snapdragon 821 dengan diperkuat RAM berkapasitas 6 GB.

Sementara untuk bagian mukanya sendiri, Xiaomi Mi Note 2 disebut bakal mempunyai bentang layar lengkung dengan resolusi mencapai 2K. Soal kemampuan fotografi, Xiaomi Mi Note 2 bakal menghadirkan teknologi kamera ganda yang ditanamkan pada bagian punggung dengan resolusi lensa mencapai 13 MP.

Seperti halnya Mi 5 dan Redmi Pro, Xiaomi Mi Note 2 kabarnya juga akan dibekali dengan fitur keamanan tingkat tinggi berupa pemindai sidik jari yang disematkan pada bagian tombol Home. Meski begitu, belum jelas tentang berapakah harga yang mungkin bakal dibanderol untuk perangkat buatan Xiaomi satu ini. Mengingat spesifikasi yang disuguhkannya, yang jelas harga Xiaomi Mi Note 2 tampaknya masih akan dibanderol dengan nilai lebih dari 5 jutaan.

Baca Juga : Adopsi Penampakan Samsung Galaxy S7 Edge, Xiaomi Mi Note 2 Akan Dilengkapi Dengan Layar Lengkung ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here