Sejumlah Kemampuan Yang Diprediksi Bakal Disuguhkan iPhone 7, Apa Saja ?

0
1143
iPhone 7

Segera Meluncur, Ini Dia Beberapa Kemampuan Istimewa Yang Diusung iPhone 7

Smeaker.comMenjelang tanggal 7 September besuk, rumor terkait iPhone 7 tampaknya kian menjadi santapan hangat untuk para netizen. Berbagai bocoran mengenai spesifikasi, bentuk, hingga harga iPhone 7 pun telah banyak bermunculan di media maya. Salah satunya, ialah prediksi yang datang dari Ming-Chi Kuo, yakni seorang analis yang memang sudah terkenal dari KGI Securities. Prediksi yang dirilisnya untuk berbagai perangkat Apple pun dikabarkan seringkali tepat. Lantas, apa saja prediksinya?

Tenaga Baru Chipset A10

Seperti yang sudah menjadi kebiasaan lama dari Apple yang membekali perangkat terbarunya dengan Chipset yang juga baru. iPhone 7 pun diduga kuat bakal siap dimotori dengan chip terbaru buatan Apple, yakni A10. Kabarnya, chip tersebut bakal mampu menghadirkan kecepatan pacuan hingga mencapai 2,4 GHz hingga 2,45 GHz. Namun, kemungkinan iPhone 7 bakal menurunkan kecepatan chip tersebut guna mengurangi konsumsi daya dan panas yang dapat ditermia iPhone 7.

Memori Internal Mencapai 256 GB

Seperti yang sebelumnya dibocorkan, Apple dikatakan bakal membekali perangkat terbarunya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan kapasitas memori internal yang serupa, yakni 32 GB, 128 GB, serta 256 GB. perbedaan keduanya baru akan terlihat pada kapasitas RAM, dimana iPhone 7 dikatakan bakal menyandang RAM 2 GB. Sedangkan iPhone 7 Plus bakal hadir dengan kekuatan yang lebih besar, yakni RAM 3 GB.

iPhone 7

Pilihan Warna Lebih Banyak

Sebagai generasi terbaru, sudah menjadi ketentuan untuk iPhone 7 menghadirkan hal yang baru, tak terkecuali dari segi varian warna. iPhone 7 dikatakan bakal membawa lima pilihan warna dengan empat warna utama ialah Silver, Gold, Rose Gold, serta Dark Black. Sedangkan satu warna baru yang menjadi tambahannya, menurut Kuo bakal tampak lebih Glossy dibandingkan dengan lainnya, yakni Piano Black.

Kemampuan Anti-Air

Selain itu, iPhone 7 disebut bakal dibekali dengan kemampuan istimewa yang membuatnya tahan terhadap air. Kemampuan tersebut bakal dijamin dengan sertifikasi IPX7 yang artinya, baik iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus tak hanya mampu bertahan dari cipratan dan guyuran air saja. Namun juga mampu bertahan didalam air dengan kedalaman mencapai maksimal 1 meter.

Baca Juga : Jelang Hari Perilisan, Penampakan Box iPhone 7 Hiasi Dunia Maya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY