Drone GoPro Karma Siap Meluncur 19 September 2016

0
714
Drone GoPro Karma

Tentukan Nasib GoPro, Drone GoPro Karma Siap Rilis 19 September

Smeaker.comPerusahaan Action Camera GoPro, baru saja mengumumkan tentang perangkat Drone buatannya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Sebuah drone yang diberi nama Karma tersebut dikatakan bakal segera dirilis pada tanggal 19 September 2016 mendatang. Drone GoPro Karma tersebut disebut bakal menentukan nasib dari GoPro kedepannya.

Sementara rencana GoPro untuk ikut masuk ke segmen drone sendiri sebenarnya telah diumumkan GoPro para bulan Mei 2015 lalu dengan Code Conference. Kala itu, Nick Woodman selaku CEO GoPro mengatakan, jika Drone yang akan dibuat tersebut bakal menjadi aksessoris terbaik yang pernah dibuat GoPro.

Namun, sayangnya pembuatan Drone GoPro Karma itu sendiri cukup tertutup dan tak banyak diketahui media. Tak ada bocoran apapun tentang akan hadirnya Drone GoPro Karma itu kepada public. Sebelumnya, mereka hanya sempat merilis sejumlah video yang sudah diambil dengan menggunakan Drone GoPro Karma.

Rencana untuk merilis Drone GoPro Karma secara resmi sendiri sebenarnya telah ada semenjak awal 2016 lalu, namun hal tersebut justru diundur hingga kuartal keempat tahun 2016. Namun untuk kali ini, GoPro sendiri tampaknya yang memastikan jika Drone GoPro Karma bakal segera diperkenalkan. Bahkan ‘teaser’ bentuk Drone GoPro Karma sendiri telah diperlihatkan di film animasi The Secret Life of Pets.

Drone GoPro Karma

Sedangkan untuk kemunculan Drone GoPro Karma mendatang, GoPro kabarnya juga bakal membawa kamera terbarunya bertajuk Hero 5, yang mana akan menjadi suksesor dari Hero 4 yang telah dirilis dua tahun silam.

Langkah GoPro dalam meluncurkan Drone GoPro Karma dan Hero 5 sendiri dikatakan akan menjadi sangat penting untuk keberlangsungan perusahaan tersebut. Pertama, Drone GoPro Karma bakal menentukan apakah mereka layak bersaing di industri Drone dengan menyingkirkan para pesaing mereka seperti DJI, 3DR, serta Yuneec.

Sedangkan yang kedua , kehadiran kehadiran produk baru tersebut bakal menjadi tolak ukur apakah perusahaan tersebut masih dapat dikatakan inovatif dan disruptive. Pasalnya, dalam beberapa bulan terakhir saham GoPro terus mengalami penurunan yang cukup drastis.

Baca Juga : Drone Xiaomi Resmi Meluncur Kepasaran, Seperti Apa Kemampuannya ? Ini Dia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY