Jelang Hari Perilisan, Penampakan Box iPhone 7 Hiasi Dunia Maya !

0
1009
iPhone 7

Box Pembungkus Muncul Di Internet, Netizen Kian Dibuat Penasaran Dengan Wujud iPhone 7

Smeaker.com7 September 2016, tampaknya merupakan tanggal yang cukup bersejarah untuk Apple. Pada hari itu, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat tersebut bakal secara resmi memperkenalkan seri ponsel terbarunya yang disebut bakal menyandang nama, iPhone 7. Selain itu, Apple kabarnya juga akan sekaligus memperkenalkan update sistem operasi terbarunya, baik untuk iOS maupun macOS.

Menjelang hari tersebut, bocoran tentang iPhone 7 pun terus mengalir deras di jagad maya. Yang terakhir, netizen kembali dihebohkan oleh penampakan foto Box iPhone 7 varian 256 GB. Munculnya bocoran itu sendiri pun ternyata banyak menyedot perhatian para pengamat smartphone, terlebih para penggemar perangkat Apple.

Seperti yang dilansir PhoneArena pada Minggu 4 September 2016 lalu, kini setidaknya telah ada tiga foto yang memperlihatkan tentang wujud Box iPhone 7 tersebut. Yang lebih menariknya lagi, pada bagian belakang Box iPhone 7 bahkan tertulis keterangan jika iPhone 7 yang ada dalam box tersebut mempunyai kapasitas memori internal sebesar 256 GB.

iPhone 7
copyright @apple insider

Hal tersebut jelas mengungkap rumor yang selama ini beredar di dunia maya mengenai ruang penyimpanan yang dibawa iPhone 7. Diketahui, sebelumnya banyak rumor yang mengatakan iPhone 7 bakal hadir dengan tiga varian berbeda, yakni dengan memori internal 32 GB, 128 GB, serta 256 GB. Kini, hal tersebut terjawab dari munculnya bocoran terbaru tersebut.

Apple sendiri sebelumnya juga diyakini bakal mengumumkan kehadiran iPhone 7 pada tanggal 7 September 2016 mendatang. Menjelang hari penting tersebut, bahkan telah banyak bocoran seputar iPhone 7 yang mengemuka. Beberapa diantaranya bahkan telah menyebutkan tentang harga iPhone 7 kala nanti resmi dipasarkan.

Bocoran lainnya menyebutkan bahkan selain ukuran memori internal yang berbeda, iPhone 7 juga bakal hadir dengan mengusung tiga versi yang menggunakan spesifikasi berbeda, yakni iPhone 7, iPhone 7 Plus, serta iPhone 7 Pro yang dikatakan akan mempunyai spesifikasi kamera ganda. Yang jelas, kita akan segera mengetahuinya pada dua hari mendatang.

Baca Juga : Harga iPhone 7 Dirilis Duluan, Mulai Dari Rp 10 Juta Sampai Rp 15 Juta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY