Sukses Dengan Samsung Galaxy J7, Vendor Raksasa KorSel Luncurkan Samsung Galaxy J7 Prime, Ada Yang Baru ?

1
3543
Samsung Galaxy J7 Prime

Resmi, Samsung Perkenalkan Samsung Galaxy J7 Prime Berbekal Spesifikasi Lebih Gahar !

Smeaker.comJum’at 2 September 2016, Samsung secara resmi mengumumkan kedatangan smartphone terbarunya bertajuk Samsung Galaxy J7 Prime. Edisi yang lebih tangguh dari Samsung Galaxy J7 itu sukses dirilis setelah gambar promosi yang disiapkan Samsung bocor ke media internet. Samsung sendiri diketahui memperkenalkan Samsung Galaxy J7 Prime lewat situs resminya di Vietnam.

Meskipun telah secara resmi diperkenalkan ke publik, namun belum diketahui secara pasti tentang kapan Samsung Galaxy J7 Prime bakal secara resmi dijual kepasaran smartphone secara global. Yang jelas, smartphone satu ini bakal lebih dulu dijual secara eksklusif untuk para penggemarnya di Vietnam.

Sementara jika berbicara tentang spesifikasi, Samsung Galaxy J7 Prime ini sendiri merupakan versi yang lebih ‘tinggi’ jika dibandingkan dengan versi Samsung Galaxy J7 yang sukses diluncurkan Samsung pada awal tahun 2016 ini. Hal tersebut bahkan sudah tampak dari desain Samsung Galaxy J7 Prime, dimana smartphone satu ini tampil prtemium dengan balutan material metal yang kian membuatnya tampak elegan.

Harga Samsung Galaxy J7

Urusan tampilan layar, Samsung Galaxy J7 Prime dikatakan telah mengadopsi resolui Full HD setara 1080p, dimana akan memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar yang lebih cemerlang. Sedangkan dari segi fotografi, Samsung Galaxy J7 Prime mempunyai lensa kamera utama berkekuatan 13 MP yang ditanamkan pada bagian belakang layarnya.

Perbedaan juga tampak pada kapasitas memori internal, yang mana sebelumnya Samsung Galaxy J7 hanya dibekali dengan kapasitas 16 GB, dibuat lebih besar dua kali lipat hingga 32 GB pada Samsung Galaxy J7 Prime. Selain itu, dapur pacu yang diperkuat RAM 3 GB dengan prosessor Exynos 7870 bertenaga baterai 3300 mAh, juga tak luput menjadi daya tarik tersendiri untuk Samsung Galaxy J7 Prime.

Soal harga Samsung Galaxy J7 Prime, vendor Korea Selatan Tersebut dikatakan bakal membanderol Samsung Galaxy J7 Prime dengan nilai awal USD 280 atau setara sekitar Rp 3,7 juta Rupiah. Namun, sayangnya belum ada informasi yang menyebutkan tentang ketersediaan Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Spesifikasi, Prosessor Octa-core RAM 3GB Dengan Fingerprint Sensor

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here