Samsung J2 DTV, Smartphone Samsung Pertama Dengan Fitur Nonton TV, Harga 2 Jutaan !

0
2972
Samsung J2 DTV, Smartphone Samsung Pertama Dengan Fitur Nonton TV, Harga 2 Jutaan !

Samsung J2 DTV, Harga 2 Jutaan Hadirkan Fitur TV Turner

Smeaker.comSamsung, kembali sukses meluncurkan varian perangkat smartphone terbarunya. Sedikit berbeda dengan beberapa seri sebelumnya, kali ini Samsung menyematkan fitur TV turner untuk pertama kalinya yang dikenal dengan nama Samsung J2 DTV. Dengan fitur tersebut, para penggunanya dimungkinkan untuk melakukan aktivitas menonton TV dimana saja serta kapan saja dengan bentang layar berukuran 4.7 inci.

Namun, sayangnya kehadiran Samsung J2 DTV tersebut dibilang tak terlalu menarik untuk sejumlah Negara maju. Pasalnya, masyarakat modern dinilai telah banyak yang berpindah ke layanan On Demand serupa Netflix atau lainnya untuk menonton berbagai tayangan film, serial, hingga documenter.

Ponsel yang sejatinya memang dipasarkan untuk kelas menengah kebawah tersebut, dipasarkan menyasak sejumlah Negara dunia ketiga dengan koneksi internet yang belum cukup memadai. Dengan kata lain, Filiphina menjadi salah satu negara yang kemungkinan juga akan dapat menikmati Samsung J2 DTV. Pasalnya, menurut Forbes Filiphina sendiri merupakan negara yang mempunyai layanan internet paling buruk jika dibandingkan dengan sejumlah negara di kawasan Asia lainnya.

Samsung J2 DTV, Smartphone Samsung Pertama Dengan Fitur Nonton TV, Harga 2 Jutaan !

Mekanisme layanan streaming konten layaknya Netflix, iFlix, Hulu, ataupun semacamnya belum dapat digunakan secara maksimal di Filiphina. Oleh sebab itu, kedatangan Samsung J2 DTV yang menyuguhkan layanan televisi diharapkan bakal menjadikan hiburan yang lebih baik.Sedangkan untuk harga Samsung J2 DTV  sendiri, masih sama seperti sejumlah perangkat Samsung Galaxy J-Series sebelumnya. Samsung J2 DTV mempunyai spesifikasi yang terbilang standard dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

Samsung J2 DTV bakal hadir dengan dimotori chipset Exynos 3457 dengan prosessor berkecepatan 1.3 GHz, RAM 1 GB, serta memori internal berkapasitas 8 GB yang juga masih bisa diperkuat dengan menambahkan memori microSD. Sedangkan untuk kemampuan fotografi, Samsung J2 DTV menawarkan lensa kamera berkekuatan 5 MP pada bagian punggung, serta 2 MP yang ditanamkan sebagai kamera selfie.

Adapun untuk Harga Samsung J2 DTV sendiri, kabarnya siap dilepas dengan nilai USD 150 atau setara dengan sekitar Rp 1,9 jutaan. Namun, belum ada keterangan lebih banyak apakah Samsung J2 DTV juga bakal dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru September 2016, Spesifikasi 4G LTE Citarasa Lollipop Harga Sejutaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY