Berniat Tingkatkan Penjualan, Varian Warna Baru Oppo F1s Rose Gold Siap Diluncurkan !

0
2965
Tokopedia
Copyright ©Oppo

Siapkan Oppo F1s Rose Gold, Vendor Asal Tiongkok Satu Ini Inginkan Kentungan Lebih Banyak

Smeaker.comSetelah beberapa waktu lalu secara resmi dluncurkan secara serentak di beberapa Negara, penjulan Oppo F1s kian hari tercatat semakin membaik. Hal tersebut terlihat dari keberhasilan Oppo yang dikatakan mampu menjual satu unit Oppo F1s per 15 detiknya. Tak heran, mengingat smartphone Selfie Expert sebelumnya yang ditawarkan Oppo, yakni Oppo F1 juga merupakan perangkat ponsel pintra terlaris ketiga di Indonesia.

Meski begitu, tak ingin puas hanya dengan hasil yang didapatkannya sekarang, manajemen Oppo kabarnya tengah menyiapkan varian warna baru, yakni Oppo F1s Rose Gold. Varian baru Oppo F1s Rose Gold ini sendiri rencananya bakal segera diluncurkan, mulai bulan September di pasar smartphone Indonesia.

Pada O-fans yang ada diseluruh Indonesia juga bakal mudah menemukan varian Oppo F1s Rose Gold ini di seluruh jaringan Oppo Store, serta toko-toko yang bekerja sama dengan pihaknya. Selain itu, varian Oppo F1s Rose Gold itu juga masih akan dijual secara retail atau online. Sedangkan jika berbicara tentang spesifikasi, tentunya Oppo F1s Rose Gold ini sendiri tak akan berbeda dengan Oppo F1s pada umumnya.

Berniat Tingkatkan Penjualan, Varian Warna Baru Oppo F1s Rose Gold Siap Diluncurkan !

Oppo F1s Rose Gold tetap akan hadir dengan mengusung bentang layar seluas 5,5 inci berkualitas HD 720p. Sebagai senjata utamanya, Oppo F1s Rose Gold dibekali dengan lensa kamera depan berkekuatan 16 MP dengan bukaan aperture f/2.0 serta fitur face beauty. Hal tersebut tentu bakal siap memanjakan para penggunanya dalam pengambilan foto selfie, yang sejatinya memang menjadi tujuan utama terciptanya Oppo F1s.

Sedangkan untuk kekuatan dapur pacu, tertanam teknologi prosessor yang dimotori chipset MT6570 buatan Mediatek dengan otak prosessor berbasis Octa-core. Oppo F1s Rose Gold juga dilengkapi RAM berkapasitas besar 3 GB, serta GPU Mali-T860 MP2 yang akan memaksimalkan tampilan visual grafiknya.

Keunggulan lainnya yang dibawa Oppo F1s Rose Gold, ialah fitur pemindai sidik jari yang dikatakan mampu memindai sidik jari hanya dalam waktu 0.22 detik. Dimana fitur ini juga dimungkinkan untuk dikostomasi menuju sebuah aplikasi tertentu.

Baca Juga : Harga Oppo F1s dan Spesifikasi, Smartphone ‘Selfie Expert’ Usung Kamera Depan 16 MP Resmi Di Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY