Hadir Lebih Modern, iPhone 7 Bakal Dibekali Sensor Iris Scanner ?

0
1118
Hadir Lebih Modern, iPhone 7 Bakal Dibekali Sensor Iris Scanner ?

Saingi Kompetitornya Abadinya, iPhone 7 Siap Hadirkan Fitur Pemindai Mata

Smeaker.comiPhone generasi terbaru, memang belum secara blak-blakan diperkenalkan oleh Apple, namun rumor mengenai generasi terbaru iPhone tersebut bahkan terus saja berhembus kencang. Terlebih, bahkan salah satu fitur unggulan yang akan dibawanya pun menjadi perbincangan hangat dan sudah menjadi rahasia umum di kalangan para penggemar smartphone di jagad maya.

iPhone 7, begitu ponsel generasi terbaru tersebut disebut, dikatakan bakal hadir dengan membawa fitur premium yang memungkinkan untuk melakukan pemindaian iris mata, atau yang dikenal dengan Iris Scanner. Kehadiran fitur ini sendiri disebut sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 iPhone yang jatuh pada tahun depan.

Yups, santer terdengar jika sebenarnya Apple bahkan diklaim akan menahan sebagian perubahan besarnya untuk kehadiran perangkat iPhone tahun ini. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut rumornya bahkan baru akan meluncurkan kemampuan sesungguhnya pada tahun 2017 mendatang, tepat umur 10 tahun semenjak kehadiran perangkat iPhone.

Hadir Lebih Modern, iPhone 7 Bakal Dibekali Sensor Iris Scanner ?

Selain itu, sebuah perusahaan bernama Xintec dikabarkan juga tengah bersiap untuk memproduksi chipset pemindai iris mata secara besar-besaran tahun depan, untuk siapa lagi kalau bukan ditujukan untuk perangkat iPhone 2017. Salah satu perangkat iPhone terbaru yang akan menggunakan fitur tersebut tak lain ialah iPhone 7. Lantas, kapan sebenarnya iPhone 7 bakal dirilis?

Sepanjang beberapa bulan belakangan ini, Apple diyakini segera meluncurkan perangkat iPhone 7 terbarunya pada tahun ini, tepatnya tanggal 7 September mendatang. Namun, beberapa sumber bahkan mengatakan jika yang meluncur pada tanggal tersebut bukanlah iPhone 7 yang selama ini dirumorkan, melainkan iPhone 6SE.

Sehingga, jika memang benar perangkat iPhone 7 lah yang disiapkan Apple untuk tanggal 7 September, itu artinya fitur pemindai iris bakal diperkenalkan iPhone 7 pada menjelang akhir tahun 2016 ini, dan bukan tahun 2017 mendatang. Apapun itu, yang pasti perusahaan yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat tersebut bakal segera merayakan kehadiran smartphone terbarunya tanggal 7 September mendatang. So, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Baca Juga : Harga iPhone 7 Dirilis Duluan, Mulai Dari Rp 10 Juta Sampai Rp 15 Juta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY