Game Adu Kuat Capres Prabowo vs Jokowi Untuk Pecinta Game Android

0
1803
Game Adu Kuat Capres Prabowo vs Jokowi Untuk Pecinta Game Android

Smeaker.com – Pada tanggal 9 juli 2014 telah dilakukan pesta demokrasi dengan adanya pemilu presiden tahun 2014. Untuk menunggu ketetapan dalam penentuan Presiden RI yang ke 7 maka pihak kreatif game yang meriliskan sebuah Game Adu Kuat Capres Prabowo vs Jokowi untuk pecinta OS Android.

Game ini gratis dan sudah mendarat di play store pada smartphone Android anda, pada permainan ini menawarkan model permainan hampir mirip seperti Flappy Birds. Sebelum mulai game maka anda bisa memiliki dari kedua pasangan calon presiden untuk memainkan game ini, pasangan calon presiden ada Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK.

Game Adu Kuat Capres Prabowo vs Jokowi Untuk Pecinta Game Android new

 

Jika anda sudah pilih satu capres, maka akan langsung di permainan inti, dimana pada tampilan objek burung mainan dengan tenaga yang mendorong dari baling-baling. Sebuah objek bisa anda kendalikan satu kali ketuk tab untuk terbang ke atas, untuk menghindari setiap ada tembok hitam yang menghalangi misi nya.

Game Prabowo vs Jokowi adalah sebuah permainan untuk adu ketangkasan para pendukung dari kedua calon presiden tersebut, tapi ingat ini hanya sebuah game untuk hiburan anda semata. Game ini sudah berada pada play store, jika anda ingin memiliki game ini maka cek langsung ke play store saja.

Pada game ini yang diberi keterangan bahwa permainan ini di ibaratkan sebagai tim sukses dari kedua capres tersebut. Pemain ditugaskan untuk menjaga burung mainan supaya berhasil melewati semua rintangan yang ada dalam game tersebut.

Untuk setiap 1 rintangan jika berhasil dilewati maka pemain memiliki 1 poinatau suara pendukung. Dan pada poin tersebut maka sebagai jumlah dukungan suara yang berhasil dikumpulkan dari semua masyarakat atau tim sukses dari masing-masing capres tersebut.

Demikian ulasan dari Game Adu Kuat Capres Prabowo vs Jokowi, semoga anda senang dengan game ini. Silahkan mencoba game mania lainnya pada smartphone  yang anda miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here