Harga Acer Liquid E700 Terbaru dengan Spesifikasi Menarik

0
1484
Acer Liquid E700 Resmi di Luncurkan  di Indonesia Dengan Harga 3 jutaan

Smeaker.com – Acer Liquid E700 adalah pengeluaran produk Acer yang mampu memberikan Triple SIM  Seluler sekaligus dengan 1 Smartphone, di Indonesia baru pertama kali Produk diluncurkan dengan Triple SIM, ini adalah pembuktian Perusahaan Acer yang ingin menorehkan produk berkualitas dikalangan masyarakat. Untuk itu Acer Liquid E700 ini mempermudahkan para pecinta Gadged untuk leluasa untuk memilih operator mana yang digunakan , Sebab Smartphone Android ini disuguhi dengan Triple SIM sekaligus.

Acer Liquid E700 Resmi di Luncurkan  di Indonesia Dengan Harga 3 jutaan

Spesifikasi Acer Liquid E700

Acer Liquid E700  ini ditopang dengan chipset MediatTek MT6582 yang menyajikan Processor  Quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan  1,3GHz dan ditambah dengan memory RAM sebesar 2GB kemudian di padukan dengan grafis Mali- 400MP sehingga menambah kualitas daya tempur yang baik bagi Smartphone ini.

Acer Liquid E700 ini menyuguhkan sentuhan layar Sebesar 5 inchi yang mempunyai teknologi IPS (In-Plane Switching ) yang dimana mempunyai resolusi  HD 1280 X 720 Piksel dan ditambah dukungan Zero Air Gap , sehingga anda dapat menikmati layar anda dengan jelas dan bila anda menyukai game di Smartphone , layar ini sudah memanjakan anda untuk bermain game di Acer Liquid E700 ini. Acer Liquid E700 mengunakan sistem operasi menggunakan Android 4.4 KitKat terbaru dan itu bisa menambah performa maksimal didalam Smartphone Android tersebut.

Tidak hanya itu saja , Acer Liquid E700 ini dibekali dengan Kamera belakang atau kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel ditambah dengan autofokus dan LED flash, Acer Liquid E700 ini juga mempunyai kamera depan dengan resolusi 2 mega piksel, lumayan bisa buat aktifitas video call dll.

Beralih di sektor  koneksi , disini Acer Liquid E700 menawarkan triple SIM, Bluetooth, 3G HSPA ,Wifi, dan GPS. Smartphone Android ini mempunyai daya tahan batrai dengan kapasitas 3500 mAh sehingga lebih irit batrei dan jangan khawatir kalau ada triple SIM sekaligus baterai anda akan boros baterai.

Harga Acer Liquid E700

Di sektor memory,  Acer Liquid E700 ini mempunyai daya tampung memory Internal dengan kapasitas sebesar 16 GB , bila masih merasa kurang ada tambahan memory eksternal atau microSD berkapasitas 32GB sehingga dapat menyimpan dokumen-dokumen penting maupun foto-foto yang mempunyai kualitas tinggi.  Dan di Indonesia Smartphone Android ini dibandrol kisaran 3 jutaan, harga yang tidak terlalu mahal sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh Acer Liquid E700 tersebut.

Sekian informasi saya semoga bermanfaat bagi semua pembaca, semoga bisa menjadi refrensi anda untuk mencari Smartphone sesuai kebutuhan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here