Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro dan Spesifikasi, Tablet 7.0 Inci LTE Berbekal Spesifikasi Kelas Premium

0
1059
Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro dan Spesifikasi, Tablet 7.0 Inci LTE Berbekal Spesifikasi Kelas Premium

Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro

Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro TerbaruHuawei, vendor smartphone yang kini kabarnya tengah menduduki urutan teratas di pasar Tiongkok, kembali sukses memperkenalkan perangkat terbarunya. Bukan dari kategori ponsel, kali ini Huawei meluncur ke pergelaran IFA 2016 dengan membawa perangkat tablet premium terbarunya bertajuk Huawei MediaPad T2 7.0 Pro. Seperti namanya, tablet satu ini hadir dengan mengusung bentang layar seluas 7.0 inci yang dibalut dengan berbagai komponen tangguh yang tertanam pada bagian dalamnya.

Menariknya, tak hanya menyuguhkan bentang layar utama dengan ukuran yang luas, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro bahkan juga akan dibekali dengan teknologi jaringan mobile berbasis 4G LTE yang siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet cepat dan stabil. Dengan adanya fitur jaringan mobile yang dibawanya tersebut, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro tampaknya bahkan lebih pantas jika dikategorikan sebagai phablet, atau phone tablet. Dibanderol dengan nilai jual yang kabarnya menyentuh angka 4 jutaan, apa saja sebenarnya yang akan dibawa Huawei MediaPad T2 7.0 Pro? Untuk anda yang tertarik, berikut review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro

Berbeda dengan kebanyakan perangkat tablet pada umumnya, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro hadir dengan dibekali teknologi jaringan mobile berbasis 4G LTE, yang siap membantu para penggunanya terkoneksi dengan jaringan internet dengan lebih kuat. Mengandalkan jaringan 4G LTE Cat4 yang ditanamkan pada bagian dalamnya, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro dikatakan mampu menyuguhkan proses transfer data dengan kecepatan sekitar 150/50 Mbps. Tak hanya itu, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro juga masih akan memperkuat sektor konektivitasnya dengan dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS.

Sehingga, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro tetap akan dapat diandalkan meskipun penggunanya tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G atau bahkan 3G sekalipun. Selain itu, pada kontruksi bodi berdimensi 187.4 x 105.8 x 8.2 mm dengan bobot hingga 250 gram yang diusungnya tersebut. Huawei MediaPad T2 7.0 Pro bahkan tak lupa menyematkan fitur dual-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Dengan begitu, untuk urusan koneksi Huawei MediaPad T2 7.0 Pro bisa lebih maksimal tanpa hanya mengandalkan jaringan Wi-Fi semata.

Berbicara tentang desain, Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro yang disebut dibanderol cukup mahal tampaknya bukan tanpa alasan. Pasalnya, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro sendiri juga hadir dengan bekal fitur premium sensor fingerprint yang disematkan pada bagian sisi kanan bodinya. Sehingga untuk urusan keamanan, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro dipastikan bakal menghadirkan sistem yang lebih mempuni untuk melindungi berbagai privasi anda dari tangan-tangan jahil.

Pada bagian muka, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro hadir dengan bekal panel layar sentuh berteknologi LPTS IPS LCD capasitive touchscreen, yang dibentangkan dengan ukuran luas diagonal mencapai 7.0 inci. Bukan hanya semata menyuguhkan tampilan layar yang luas, bahkan Huawei MediaPad T2 7.0 Pro juga melengkapinya dengan resolusi tinggi Full HD atau setara 1080 x 1920 pixels. Terlebih, layar jernih yang disuguhkan Huawei MediaPad T2 7.0 Pro tersebut juga dikatakan mempunyai kontras rasio mencapai 1000:1. Dengan artian, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro mampu menghadirkan pengalaman visual terbaik, ketika anda menonton video ataupun bermain game.

Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro dan Spesifikasi, Tablet 7.0 Inci LTE Berbekal Spesifikasi Kelas Premium

Sedangkan untuk sektor user interface, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro  bakal menggunakan software Emoticon UI 3.1 yang dikembangkan Huawei sendiri. Namun, sayangnya tak disebutkan adanya lapisan pelindung layar tangguh yang disematkan pada layar berkerapatan sekitar 315 ppi tersebut. Sehingga, untuk menjamin layar mewah Huawei MediaPad T2 7.0 Pro lebih aman dari berbagai goresan benda tajam dan benturan yang mungkin terjadi selama penggunaannya , tampaknya anda memang harus memasangkan lapisan anti gores secara manual pada bagian terluar layar Huawei MediaPad T2 7.0 Pro.

Masuk lebih dalam kebagian dapur pacu yang menjalankan setiap aktivitasnya, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro siap dipacu chipset Snapdragon 615 buatan Qualcomm dengan otak prosessor berbasis Octa-core. Prosessor delapan inti tersebut mempunyai spesifikasi berbeda, dimana Quad-core mempunyai kecepatan 1.2 GHz, sedangkan Quad-core lainnya bakal dibekali dengan kecepatan mencapai 1.5 GHz. Selain itu, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro sendiri siap dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop, yang pastinya tak hanya mampu menyuguhkan pengoperasian program yang ringan, namun juga mendukung berbagai fitur baru yang tak kalah menarik.

Urusan gaming, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro dibekali dengan sistem pengolahan grafis yang dimotori GPU Adreno 405 guna menghadirkan tampilan visual yang lebih mantap. Sementara untuk RAM dan memori internal yang mendukungnya, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro dikatakan siap dipasarkan dengan beberapa varian dengan dibekali ukuran RAM dan memori internal yang besarnya berbeda, yakni mulai dari memori internal 16 GB dengan RAM 2 GB, hingga varian tertinggi menggunakan memori internal berkapasitas 32 GB yang didukung RAM 3 GB. Mengandalkan ukuran RAM yang terbilang besar, soal kemampuan proses multitasking tentu Huawei MediaPad T2 7.0 Pro tak perlu diragukan lagi.

Beralih pada sektor kamera yang akan memenuhi kebutuhan fotografinya, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro dibekali dengan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang ditanamkan dengan segudang fitur menarik pada bagian punggungnya. Dengan beberapa fitur yang mencangkup aperture f/2.0, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, serta panorama tersebut. Huawei MediaPad T2 7.0 Pro dikatakan tak hanya mampu menghadirkan foto jernih, namun juga rekaman video berkualitas full HD setara [email protected] Sedangkan untuk keperluan foto selfie, tak lupa Huawei MediaPad T2 7.0 Pro juga membekalkan lensa kamera berkekuatan 5 MP yang ditanamkan pada bagian depan.

Sebagai sentuhan akhir, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro juga bakal menanamkan baterai berkapasitas jumbo pada bagian punggungnya. Dengan bekal baterai bertipe Li-Po yang mampu menampung daya hingga mencapai 4360 mAh tersebut, bisa dipastikan Huawei MediaPad T2 7.0 Pro bakal mampu menghadirkan waktu operasional yang lebih lama.

Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro dan Spesifikasi, Tablet 7.0 Inci LTE Berbekal Spesifikasi Kelas Premium

Daftar Lengkap Spesifikasi Huawei MediaPad T2 7.0 Pro

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 187.4 x 105.8 x 8.2 mm
Weight 250 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 7.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~315 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  – Emotion UI 3.1
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core  1.2 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot To be confirmed
Internal 16 GB, 2 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM – PLE-701L
16/32 GB, 3 GB RAM – PLE-703L
CAMERA Primary 13 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Po 4360 mAh battery
MISC Colors White, Gold, Blue, Pink

Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro

  • Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro Baru : Rp 4.043.000,-
  • Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro Bekas      : –

Jika anda tertarik untuk mendapatkan phablet satu ini, Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro kabarnya akan segera dilepas keparasan dengan dengan nilai USD 304 atau setara dengan sekitar Rp 4 jutaan. Mengingat segudang spesifikasi mewah yang disuguhkannya, Harga Huawei MediaPad T2 7.0 Pro tersebut masih terbilang cukup wajar untuk bersaing dikalangan menengah keatas. Sedangkan untuk menarik minat para konsumennya sendiri, Huawei MediaPad T2 7.0 Pro juga telah menyiapkan empat varian warna yang bisa menjadi opsi pilihan, yakni White, Gold, Blue, serta Pink.

Baca Juga : Harga Huawei G9 Plus dan Spesifikasi, Phablet High Class Dengan Prosessor Octa-core LTE Cat6

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY