Siapkan Lima Warna Pilihan, Peluncuran iPhone 7 Disebut Bakal Kian Meriah !

0
1515
iPhone 7
Copyright ©iPhone 7 & iPhone 7 Plus

Segera Menemui Tanggal Perilisan, iPhone 7 Kabarnya Siapkan Lima Warna Berbeda !

Smeaker.comSetelah sebelumnya Apple resmi mengkonfirmasi tanggal 7 September 2016 sebagai peluncurannya, rumor iPhone 7 terbaru kini kembali mencuat kepermukaan. Segera menemui ‘tanggal lahirnya’, iPhone 7 kini dikatakan akan hadir dalam balutan lima warna pilihan yang tentunya bakal kian memeriahkan pesta vendor yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat tersebut.

Dari lima warna yang dirumorkan bakal dibawa iPhone 7, dua diantaranya disebut sebagai ‘warna baru’ yang diusung smartphone flagship Apple generasi ke tujuh tersebut. Informasi yang tersebar lewat media asal Jepang, MacOtakara itu bahkan juga memperlihatkan penampakan dari SIM tray yang mengusung lima warna berbeda.

Kelima warna iPhone 7 yang dimaksud ialah diantaranya, Silver, Gold, Rose Gold, serta dua varian warna baru yang sebelumnya tak pernah dihadirkan Apple pada perangkat iPhone buatannya, yakni Black Matte dan Black Glossy. Bocoran tersebut secara tidak langsung juga menjelaskan, jika dalam peluncuran iPhone 7 nanti Apple dipastikan akan ‘mempensiunkan’ warna Space Gray, entah untuk sementara atau justru seterusnya.

Siapkan Lima Warna Pilihan, Peluncuran iPhone 7 Disebut Bakal Kian Meriah !

Hadirnya dua varian warna hitam terbaru iPhone 7 itu sendiri kabarnya didasari oleh alasan penyesuaian warna perangkat iPhone buatannya, dengan warna hitam yang dibawa perangkat Mac, baik itu iMac ataupun MacBook Pro. Sedangkan jika berbicara tentang desain iPhone 7 sendiri, sebenarnya masih simpang siur dan belum dapat dipastikan.

Namun yang paling kuat, iPhone 7 dipastikan tak akan hadir dengan jack 3,5 mm yang akan digantikan dengan port lightning. Selain itu, pengguna iPhone 7 nantinya juga dikatakan harus menggunakan earphone yang tersambung dengan koneksi Bluetooth, guna keperluan mendengarkan musik. Sementara kabar lainnya justru mengatakan, jika iPhone 7 bakal hadir dengan tak mengubah penampilannya secara drastis dari seri sebelumnya.

Yah, bagaimanapun bentuk desain yang disuguhkan iPhone 7 kelak, yang jelas kita akan segera menemukan jawabannya pada tanggal 7 September 2016 mendatang, menurut undangan yang belum lama ini disebarkan Apple. So, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Baca Juga : Siap Siap . . Apple Sudah Mulai Sebar Undangan iPhone 7 Akan Meluncur 7 September !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here