Mengintip Penampakan Smartphone Lipat Samsung Terbaru, Bakalan Sekuat Galaxy S7 ?

0
1346
Mengintip Penampakan Smartphone Lipat Samsung Terbaru, Bakalan Sekuat Galaxy S7 ?

Dikatakan Bakal Sekuat Galaxy S7, Ini Dia Penampakan Smartphone Lipat Samsung Terbaru

Smeaker.comBelum rampung dengan pemasaran phablet terbarunya Samsung Galaxy Note 7 yang belum lama ini mendarat di Indonesia. Vendor raksasa smartphone asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan tengah sibuk menyiapkan Smartphone Lipat yang digadang-gadang mempunyai kemampuan sekelas dengan Samsung Galaxy S7.

Rumor ini sendiri berawal dari sebuah hasil benchmark AnTuTu yang mempunyai kode nama SM-W2017. Kode ‘W’ pada perangkat itu sendiri diyakini menandakan akan hadirnya Smartphone Lipat Samsung yang dibuat dan hanya dijual terbatas untuk wilayah Tiongkok.

Adapun bocoran dari hasil benchmark tersebut, perangkat yang diberi nama ‘Veyron’ itu bakal dibekali dengan prosessor Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang diperkuat dengan RAM berkapasitas 4 GB, ditambah dengan memori internal berdaya tampung hingga 54 GB. Sedangkan untuk bagian luar, Smartphone Lipat Samsung ini dikatakan mempunyai bentang layar berukuran 4,2 inci dengan membawa resolusi Full HD.

Mengintip Penampakan Smartphone Lipat Samsung Terbaru, Bakalan Sekuat Galaxy S7 ?

Soal kemampuan fotografi, Smartphone Lipat Samsung tersebut kabarnya bakal hadir dengan dibekali lensa kamera utama berkekuatan 12 MP, yang dipasangkannya pada bagian punggung. Sedangkan bagian depannya, tertanam mata lensa kamera berkekuatan 5 MP. Guna memaksimalkan performanya, Smartphone Lipat Samsung ini dipastikan akan siap berjalan di atas sistem operasi android v6.0 Marshmallow.

Atau mungkin, bisa juga Smartphone Lipat Samsung yang akan diluncurkan kelak bakal mendapatkan pembaruan ke tingkat sistem operasi android yang lebih baru, yakni Android Nougat. Namun, sayangnya pihak Samsung sendiri hingga kini tampaknya masih memilih bungkam dan enggan membocorkan informasi lebih banyak tentang Smartphone Lipat Samsung terbaru tersebut.

Mereka bahkan tak mau menyebutkan tentang harga ataupun tanggal peluncuran Smartphone Lipat Samsung tersebut. Meski demikian, para analis banyak yang memprediksi jika Smartphone Lipat Samsung itu bakal segera diperkenalkan pada kuartal keempat tahun 2016. Itu artinya, Samsung tak akan menyimpannya hingga tahun 2017 mendatang untuk memperkenalkannya.

Baca Juga : Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Dia Banderol Harga Samsung Galaxy On7 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here