Siap Siap . . Apple Sudah Mulai Sebar Undangan iPhone 7 Akan Meluncur 7 September !

0
681
Siap Siap . . Apple Sudah Mulai Sebar Undangan iPhone 7 Akan Meluncur 7 September !

Mulai Sebar Undangan, Apple Konfirmasi Kemunculan iPhone 7 Tanggal 7 September Mendatang !

Smeaker.comApple dikabarkan telah mulai menyebarkan undangan kepada para media tentang acara yang akan digelar untuk menyambut kedatangan perangkat smartphone terbarunya, iPhone 7 pada tanggal 7 September 2016 mendatang. Meski begitu, Apple tak banyak memberikan informasi mengenai peluncuran iPhone 7 pada undangan dengan desain warna hitam bercorak kerlip warna-warni tersebut. Seperti yang dilaporkan The Verge, bahkan Apple hanya menyematkan kalimat berbunyi “See you on the 7th” pada undangannya tersebut.

Tak hanya itu, akun twitter yang dikenal sebagai ‘pembocor ulung’ Evan Blass juga me-retweet foto undangan yang pertama kalinya diunggah oleh Joanna Stern selaku jurnalis teknologi The Wall Street Journal. Hal tersebut seolah menengaskan tentang tanggal pasti meluncurkan iPhone 7. Hal itu juga memperkuat prediksinya yang sebelumnya juga pernah ia bocorkan tentang tanggal peluncuran iPhone 7 mendatang.

Sementara itu, nama iPhone 7 sendiri tampaknya juga masih simpang siur dan sebatas kabar angin yang selama ini disebarkan oleh media pembocor. Pasalnya, ada pula kabar yang mengatakan jika iPhone 7 sejatinya merupakan perangkat yang disiapkan Apple untuk tahun depan. Sementara yang akan diperkenalkan pada bulan September ini, disebut mempunyai nama asli iPhone 6SE.

Siap Siap . . Apple Sudah Mulai Sebar Undangan iPhone 7 Akan Meluncur 7 September !

Menariknya, sejumlah bocoran tentang spesifikasi perangkat yang dikatakan iPhone 7 ini bahkan telah mengemuka dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa diantaranya menyebutkan, Apple bakal menghilangkan port earphone 3,5 mm dan menggantinya dengan port lightning yang memang sudah diperkenalkan semenjak generasi iPhone 5s. Port tersebut bakal berfungsi sebagai tempat pengisian daya baterai dan transfer data, juga ditambah dengan kemampuan sebagai port audio.

Apple bahkan digadang-gadang bakal membekali perangkat iPhone terbarunya tersebut dengan dua speaker guna meningkatkan kualitas suara yang disuguhkannya. Pengalaman fotografi juga akan diperkuat dengan adanya fitur kamera ganda yang disebut bakal ditanamkan pada bagian punggungnya. So, untuk lebih jelasnya kita nantikan saja tanggal 7 September 2016 mendatang yang dikatakan sebagai ‘hari lahir’ iPhone 7.

Baca Juga : iPhone 7 Bakal Hadir Dengan Varian Internal 256 GB ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here