Adopsi Penampakan Samsung Galaxy S7 Edge, Xiaomi Mi Note 2 Akan Dilengkapi Dengan Layar Lengkung ?

0
2099
xiaomi mi note 2

Bersaing Dengan Samsung Galaxy S7 Edge, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir Dengan Desain Serupa?

Smeaker.com – Semakin dekat kita dengan tanggal yang dikatakan sebagai hari peluncuran Xiaomi Mi Note 2, tampaknya semakin banyak pula bocoran muncul tentang smartphone flagship terbaru Xiaomi tersebut. Bahkan, beberapa waktu lalu juga sempat muncul gambar render yang diduga sebagai Xiaomi Mi Note 2, yang memperlihatkan desain premium berlayar lengkung di sisi kiri dan kanan layaknya Samsung Galaxy S7 Edge.

Kini, bocoran tentang penampakan rangka Xiaomi Mi Note 2 tersebut pun kembali diperkuat dengan munculnya gambar baru yang disebut sebagai Xiaomi Mi Note 2. Namun berbeda dengan sebelumnya, bocoran gambar tersebut memperlihatkan jika layar lengkung Xiaomi Mi Note 2 nantinya hanya pada sisi kanan depan dan belakang ponsel saja.

Terlepas dari layar lengkung, bocoran gambar teranyar tersebut juga memperlihatkan jika Xiaomi Mi Note 2 bakal hadir dengan mengusung port USB type-C yang tersemat pada bgaian bawah bodinya, sedang bagian atas bakal dihuni oleh port jack audio. Selain itu, bocoran mengenai teknologi kamera ganda pada bagian punggung Xiaomi Mi Note 2 pun tampaknya juga semakin diperkuat dengan kemunculan gambar baru tersebut.

Adopsi Penampakan Samsung Galaxy S7 Edge, Xiaomi Mi Note 2 Akan Dilengkapi Dengan Layar Lengkung ?

Sementara pada bagian depan, tampak Xiaomi Mi Note 2 bakal membawa tombol ‘home’ yang diproyeksikan untuk membawa kemampuan Force Touch super sensitive. Tak hanya itu, seperti kebanyakan perangkat kelas atas lainnya. Tombol home milik Xiaomi Mi Note 2 ini juga dikatakan bakal dihuni fitur pemindai sidik jari guna meningkatkan kemampuannya dalam hal keamanan.

Jika kita mengamati setiap detail bocoran yang selama ini muncul tentang Xiaomi Mi Note 2. Tampaknya tak salah jika menganggap Xiaomi memang berniat untuk menyaingi Samsung Galaxy S7 Edge yang sebelumnya telah lebih dulu membumi. Namun, belum diketahui secara detail, tentang apakah layar lengkung yang dihadirkan Xiaomi Mi Note 2 natinya hanya untuk kebutuhan desain, ataukah membawa fungsi serupa den gan yang disuguhkan Samsung Galaxy S7 Edge.

Baca Juga : Wow, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir Usung RAM 6 GB Dengan Android Nougat ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY