Manfaatkan BBM Voice, Kini Bisa Telepon ke Semua Pengguna BBM Tanpa Pulsa Loh !

0
1848
Manfaatkan BBM Voice, Kini Bisa Telepon ke Semua Pengguna BBM Tanpa Pulsa Loh !

Telepon Bebas Pulsa Pakai BBM Voice? Kenapa Tidak, Begini Caranya !

Smeaker.comPenggunaan teknologi jaringan internet tampaknya kian hari memang telah mengalami peningkatan yang semakin signifikan. Terlebih, banyaknya aplikasi chatting yang menawarkan layanan menelpon tanpa biaya pulsa pun akhirnya banyak dipilih para pengguna media chatting tersebut, tak terkecuali para pengguna Blackberry Messenger (BBM).

Nah untuk kamu yang juga pengguna BBM, layanan chatting tersebut kini kabarnya juga menyuguhkan fitur BBM Voice yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan panggilan suara tanpa menggunakan pulsa ke semua kontak BBM. Menggunakan teknologi berbasis VOIP (Voice Over Internet Protocol) yang diusungnya, BBM Voice memungkinkan kamu untuk melakukan pembicaraan antar pengguna melalui jaringan internet.

Fakta menariknya, melakukan perbincangan menggunakan BBM Voice tersebut juga dikatakan bakal lebih hemat, terlebih jika kamu tengah melakukan panggilan interlokal yang sejatinya banyak memakan pulsa jika dilakukan dengan cara biasa. Pasalnya, tariff yang diberlakukan BBM Voice pun terhitung lebih murah, bahkan bisa dibilang gratis dengan hanya menggunakan kuota internet, bukan pulsa.

Manfaatkan BBM Voice, Kini Bisa Telepon ke Semua Pengguna BBM Tanpa Pulsa Loh !

Untuk kamu yang mungkin tertarik menggunakan BBM Voice pun caranya terbilang mudah. Hanya saja, pastikan aplikasi BBM yang kamu gunakan tersebut ialah versi terbaru. Jika syarat itu sudah kamu penuhi, maka kamu hanya perlu memilih kontak BBM mana yang nantinya akan kamu telepon menggunakan BBM Voice.

Pada bagian pojok kanan atas bakal tampil menu panggilan yang bisa dipilih, kamu bisa menggunakan fitur BBM Voice baik panggilan suara atau panggilan video. Hal yang perlu diingat ialah, untuk menggunakan fitur BBM Voice tersebut tentu dibutuhkan koneksi internet yang kuat dan stabil. Karenanya, pastikan jaringan yang kamu pakai juga dalam kondisi yang baik.

Selain panggilan suara, dalam pembaruan yang beberapa waktu lalu dilakukan BBM. Aplikasi chatting satu ini juga menyematkan fitur baru yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan panggilan video antar platform, dengan syarat keduanya telah menginstall versi terbaru dari BBM itu sendiri. So, kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga : Wow. .Belum Ada Di WhatsApp, Fitur Ekstra Canggih Ini Hanya Ada Di BBM Loh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here