Harga Panasonic Eluga Icon 2 dan Spesifikasi, Phablet HD 5.5 Inci RAM 2 GB Dengan Pesona Lensa Kamera 13 MP

0
801
Harga Panasonic Eluga Icon 2 dan Spesifikasi, Phablet HD 5.5 Inci RAM 2 GB Dengan Pesona Lensa Kamera 13 MP

Harga Panasonic Eluga Icon 2

Harga Panasonic Eluga Icon 2 TerbaruSatu lagi perangkat menarik yang diluncurkan Panasonic pada penutupan bulan Agustus 2016. Kali ini, pabrikan alat elektronik yang mempunyai basis markas di Jepang tersebut resmi meluncurkan perangkat terbarunya yang bertajuk Panasonic Eluga Icon 2. Resmi diperkenalkan di pasar India, Panasonic Eluga Icon 2 hadir dengan mengusung misi menyasak kalangan menengah kebawah dengan banderol yang terbilang cukup terjangkau. Meskipun dibanderol terjangkau, bukan berarti Panasonic Eluga Icon 2 bakal menghadirkan komponen yang asal-asalan.

Panasonic Eluga Icon 2 tentap bakal hadir dengan sejumlah komponen teknologi canggih yang siap memanjakan para penggunanya dengan performa yang dapat diandalkan. Salah satunya, ialah teknologi lensa kamera berkekuatan 13 MP yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Dengan resolusi lensa yang terbilang besar itu, tentu bukan hal yang sulit untuk Panasonic Eluga Icon 2 memanjakan para penggunanya dengan hasil potret yang kian cemerlang. Bukan hanya itu, keberadaan sejumlah fitur menarik seperti autofocus  dan LED flash yang dibekalkan pada lensa kamera utama Panasonic Eluga Icon 2, tentu akan membantu menghadirkan hasil yang lebih maksimal pada setiap hasil potretnya.

Review Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Icon 2

Masih berbicara tentang kekuatan fitur fotografinya, tak hanya mampu mengabadikan momen spesial dengan foto cemerlang. Kamera utama Panasonic Eluga Icon 2 juga dikatakan mampu menangkap rekaman video dengan hasil tak kalah berkualitas, yakni dengan resolusi full HD setara [email protected] Sedangkan untuk bagian depan yang akan memenuhi kebutuhan foto selfienya, Panasonic Eluga Icon 2 datang dengan dibekali lensa kamera depan berkekuatan 5 MP yang bahkan telah dilengkapi dengan fitur LED falsh. Itu artinya, kamera depan Panasonic Eluga Icon 2 tak hanya handal untuk digunakan berselfie di luar ruangan, namun juga di dalam ruangan dengan intensitas cahaya rendah sekalipun.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan Panasonic Eluga Icon 2, ialah sektor konektivitas internet yang kabarnya juga telah dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE guna menghadirkan koneksi kencang. Tak tanggung-tanggung, Panasonic Eluga Icon 2 bahkan menyematkan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang dikatakan siap menyuguhkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Sehingga, untuk anda yang setiap harinya mempunyai rutinitas dengan dunia maya, tentunya Panasonic Eluga Icon 2 bakal membantu anda untuk terkoneksi dengan lebih baik.

Terlebih menariknya, pada kontruksi rangka Panasonic Eluga Icon 2 berukuran 155 x 72 x 7.9 mm itu juga tersemat dua slot kartu-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Hal tersebut dipastikan bakal kian memaksimalkan fungsi jaringan mobile yang ditawarkan Panasonic Eluga Icon 2. Kedua SIM yang dipasangkan pada Panasonic Eluga Icon 2 tersebut juga bakal mengadopsi dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS, yang dapat digunakan kala penggunanya tengah berada para area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G atau 3G.

Sedangkan pada bagian muka, terbentang teknologi layar sentuh dengan panel IPS LCD capasitive touchscreen dengan tingkat kedalaman 16 juta warna. Ukuran diagonal seluas 5.5 inci yang digunakan Panasonic Eluga Icon 2, tentunya juga membuat teknologi layar utama Panasonic Eluga Icon 2 makin nyaman dan lega untuk dioperasikan. Untuk mengimbangi bentang layar luasnya tersebut, Panasonic Eluga Icon 2 membawa resolusi layar HD setara 720 x 1280 pixels. Dengan begitu, Panasonic Eluga Icon 2 sanggup memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar cemerlang yang mempunyai tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 267 ppi.

Harga Panasonic Eluga Icon 2 dan Spesifikasi, Phablet HD 5.5 Inci RAM 2 GB Dengan Pesona Lensa Kamera 13 MP

Tak sampai disitu, bahkan bentang layar canggih yang diusung Panasonic Eluga Icon 2 tersebut juga bakal dibalut dengan tangguhnya lapisan antigores Scratch Resistant Glass. Sehingga, layar utama Panasonic Eluga Icon 2 akan lebih siap untuk menerima berbagai goresan benda tajam selama penggunaannya. Sedangkan sektor antarmuka yang dihuni Fit Home UI dengan dukungan sistem android 5.1 Lollipop, membuat tampilan layar Panasonic Eluga Icon 2 lebih mempuni serta nyaman untuk dioperasikan.

Panasonic Eluga Icon 2 siap dipacu oleh chipset MT6735 buatan Mediatek yang diotaki prosessor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz. Perpaduan keduanya terbilang cukup mempuni dan siap menghadirkan performa handal dalam menjalankan setiap aplikasi atau perintah pemrograman lainnya. Sementara untuk aktivitas gaming, Panasonic Eluga Icon 2 bakal dimotori GPU Mali-T720 yang siap membantu menghadirkan tampilan grafik game yang lebih matang. Dengan ditunjang RAM 2GB sebagai memori utamanya, Panasonic Eluga Icon 2 tentu lebih siap untuk menjalankan aktivitas gaming berat dengan sejumlah aplikasi latar belakang yang aktif bersamaan sekalipun.

Sebagai bagasi penyimpanan, Panasonic Eluga Icon 2 menawarkan memori internal dengan kapasitas cukup besar hingga maksimal mencapai 16 GB. Namun jika kapasitas bawaan tersebut dirasa belum cukup untuk menampung berbagai file yang anda miliki, Panasonic Eluga Icon 2 bahkan masih akan menyediakan slot memori eksternal. Mengandalkan slot tersebut, Panasonic Eluga Icon 2 dikatakan sanggup menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 128 GB.

Untuk sentuhan terakhir, Panasonic Eluga Icon 2 menyematkan hardware tangguh berupa baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas sebesar 3000 mAh. Mengandalkan baterai tersebut, Panasonic Eluga Icon 2 dikatakan mampu bertahan hingga jangka waktu standby hingga 290 jam, atau setara dengan sekitar 12 jam jika digunakan secara aktif. Lebih menariknya lagi, baterai tersebut dikatakan juga dibekali dengan fitur Quick Charger yang siap membantu mempercepat pengisian daya pada baterai Panasonic Eluga Icon 2.

Harga Panasonic Eluga Icon 2 dan Spesifikasi, Phablet HD 5.5 Inci RAM 2 GB Dengan Pesona Lensa Kamera 13 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Panasonic Eluga Icon 2

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G bands HSDPA 900, HSDPA 2100
4G bands LTE 1800, LTE 850, LTE 2300, (VoLTE Support)
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 155 x 75 x 7.9 mm
Weight 120 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
PLATFORM OS Android OS, v5.1 Lollipop
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Scene Modes,Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot
Video [email protected]
Secondary 5.0 Megapixels, LED Flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Texture Finish Back Cover
Rounded Edges
Shiny Metallic Finish Sides
HD Voice
Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 3000 mAh, Quick Charger
Stand-by 290 h (unofficial)
Talk Time 12 h (unofficial)

Harga Panasonic Eluga Icon 2

  • Harga Panasonic Eluga Icon 2 Baru : Rp 1.670.000,-
  • Harga Panasonic Eluga Icon 2 Bekas      : –

Adapun untuk Harga Panasonic Eluga Icon 2, kabar terakhir mengatakan jika Panasonic Eluga Icon 2 telah siap dilepas di pasar India mulai 30 Agustus 2016 dengan banderol INR 8492 Rupee. Harga Panasonic Eluga Icon 2 tersebut setara dengan sekitar Rp 1,6 jutaan jika dinominalkan dalam mata uang tanah air. Namun, sayangnya belum ada keterangan lebih rinci tentang kapan atau apakah Harga Panasonic Eluga Icon 2 bakal juga dipasarkan di tanah air. Jadi, untuk anda yang mungkin tertarik untuk mendapatkannya, tampaknya memang harus menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Panasonic.

Baca Juga : Harga Panasonic P55 Novo 3GB, Spesifikasi Octa-core RAM 3GB Lensa Kamera 13 MP Hraga 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here