Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Dia Banderol Harga Samsung Galaxy On7 !

0
2823
Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Dia Banderol Harga Samsung Galaxy On7 !

Meluncur di Pasar Indonesia, Harga Samsung Galaxy On7 Dibanderol Rp 2,7 Juta

Smeaker.comSebelumnya, Samsung dikatakan tengah menyiapkan smartphone premium terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 7 untuk dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. Namun, membeludaknya permintaan untuk perangkat premium Samsung tersebut akhirnya memaksa sang produser mengundur kedatangannya di sejumlah negara. Menunggu Samsung menyiapkannya, vendor yang mempunyai markas besar di Korea Selatan tersebut ternyata lebih dulu merilis smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy On7 di tanah air.

Meskipun hanya dipasarkan untuk membidik kelas menengah, Samsung Galaxy On7 hadir dengan balutan fisik yang terbilang cukup mewah. Casing belakang yang menggunakan material bertekstur kulit dengan desain rangka terbalut bahan logam, tentu menjadikan Samsung Galaxy On7 sangat menarik untuk mereka yang mempunyai selera tinggi dari segi desain smartphone.

Tak hanya tampil premium dari sisi rangka luar, spesifikasi yang disuguhkan Samsung Galaxy On7 juga terbilang cukup mempuni untuk menghadirkan performa handal. Samsung Galaxy On7 dibekali dengan bentang layar berteknologi TFT yang dibentangkan dengan ukuran 5,5 inci, didukung resolusi HD setara 720 x 1280 pixels.

Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Dia Banderol Harga Samsung Galaxy On7 !

Spesifikasi lainnya yang akan dibawa Samsung Galaxy On7 ke tanah air, ialah meliputi prosessor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, serta ruang penyimpanan dengan kapasitas maksimal 8GB. Samsung Galaxy On7 juga masih akan memperkuatnya dengan menyediakan slot memori eksternal, yang dikatakan mampu menampung memori microSD berkapasitas maksimal hingga 128GB.

Guna mengabadiakn setiap momen spesial, Samsung Galaxy On7 dibekali lensa kamera berkekuatan 13 MP pada bagian punggungnya. Ditambah lagi, lensa kamera 5 MP juga ditanamkan pada bagian depan untuk menunjang keperluan selfie atau melakukan panggilan video. Selebihnya, Samsung Galaxy On7 sudah dilengkapi dengan jaringan berbasis 4G LTE yang siap menghadirkan koneksi internet kencang.

Mulai terhitung hari ini, 29 Agustus 2016 perangkat Samsung Galaxy On7 tersebut sudah bisa didapatkan di tanah air dengan banderol senilai Rp 2,7 juta. Tertarik?

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy On7 dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Andalkan Kamera 13 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here