Telkomsel Kerjasama Dengan Samsung Tawarkan Samsung Galaxy J5 dan J7 dengan Harga 3 Jutaan !

0
2853
Telkomsel Kerjasama Dengan Samsung Tawarkan Samsung Galaxy J5 dan J7 dengan Harga 3 Jutaan !

Gaet Samsung, Telkomsel Siapkan Paket Bundling Untuk Samsung Galaxy J5 dan J7 !

Smeaker.comSalah satu operator seluler ternama di Indonesia, Telkomsel kabarnya telah mendapatkan tanda tangan Samsung guna menjalin kerjasama dalam menggelar promo bundling Samsung Galaxy J5 dan J7. Keduanya merupakan smartphone berbasis 4G yang akan dibanderol 3 juta untuk Galaxy J5, serta 3,5 Juta untuk Galaxy J7. Dengan harga yang ditawarkan tersebut, Telkomsel bahkan telah menyertakan paket TUA 4G untuk setiap pembeliannya.

Onang Prihadi, selaku Vice President Prepaid Marketing Telkomsel mengatakan, jika kerjasama tersebut merupakan langkah Telkomsel guna menghadirkan lebih banyak pilihan paket bundling smartphone 4G dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan adanya paket bundling terbaru itu, pihak Telkomsel berharap masyarakat bakal bisa menikmati digital lifestyle dengan dukungan jaringan 4G LTE Telkomsel.

Adapun untuk paket data TAU yang ditawarkan Telkomsel dalam promo tersebut, ialah paket kuota 10GB yang dijual mulai dengan harga 49 ribu. Pelanggan hanya perlu melakukan aktivasi dengan menghubungi kode *363*13#. Sedangkan untuk Galaxy J5 dan J7 sendiri merupakan smartphone 4G yang dipasarkan Samsung untuk para konsumennya di Indonesia, dengan bekal bodi metal yang elegan serta mengusung sistem operasi android Marshmallow.

Telkomsel Kerjasama Dengan Samsung Tawarkan Samsung Galaxy J5 dan J7 dengan Harga 3 Jutaan !

Spesifikasi mempuni yang ditawarkan keduanya dinilai Telkomsel bakal menjadikan paket bundling kali ini lebih tepat sasaran. Hal yang sama juga diutarakan Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT dan Mobile Samsung Electronics Indonesia. Ia mengatakan jika bundling Samsung dengan Telkomsel tersebut hadir berdasarkan visi yang sama, yakni memberikan pengalaman digital yang lebih baik pada para konsumen.

Denny juga menambahkan, jika kerjasama tersebut diharapkan akan dapat membantu meningkatkan penetrasi penyebaran jaringan 4G LTE di Indonesia dengan lebih merata. Nah, untuk anda yang tertarik dengan paket bundling Samsung Galaxy J5 dan J7 ini, anda bisa langsung melakukan pembelian di gerai smartphone yang berlokasi di pusat perbelanjaan terkemuka yang tersebar di belasan kota di Indonesia.

Baca Juga : Ikutan Kompetisi Buat Video 5 Menit Telkomsel Yuuk, Berhadiah Rp 50 Juta Lho, Begini Caranya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here