Wow, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir Usung RAM 6 GB Dengan Android Nougat ?

0
1746
Wow, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir Usung RAM 6 GB Dengan Android Nougat ?

Bocoran Spesifikasi Terkuak, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Jadi Perangkat Android Nougat Pertama Xiaomi?

Smeaker.comXiaomi, terus dikaitkan dengan rumor yang mengatakan tentang kehadiran perangkat terbarunya, Xiaomi Mi Note 2. Ponsel premium terbaru buatan vendor ternama asal Tiongkok tersebut, dikatakan siap menemui tanggal peluncuran pada bulan September mendatang. Menyusul isu tersebut, sejumlah bocoran tentang spesifikasi yang akan dibawa Xiaomi Mi Note 2 pun banyak dibicarakan di jagad maya.

Menurut laporan yang dilansir PhoneArena, disebut bakal datang dengan membawa RAM berkapasitas besar hingga 6GB. Hal tersebut bahkan juga mendapatkan dukungan dari sebuah screenshot yang banyak beredar di media online. Tak hanya RAM, sejumlah komponen jeroan yang diklaim milik Xiaomi Mi Note 2 tersebut juga turut terpampang pada sebuah screenshot tersebut.

Dalam bocoran tersebut, Xiaomi Mi Note 2 dikatakan bakal diperkuat dengan chipset Snapdragon 820 buatan Qualcomm. Sementara sebelumnya, informasi lainnya menyebutkan jika Xiaomi Mi Note 2 bakal dibekali dengan Snapdragon 821 yang bahkan lebih baru. Dengan kata lain, untuk chipset tampaknya Xiaomi Mi Note 2 memang belum dapat dipastikan.

Wow, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir Usung RAM 6 GB Dengan Android Nougat ?
PhoneArena

Bagian lainnya, Xiaomi Mi Note 2 bahkan dikabarkan siap dijalankan di atas sistem operasi android terbaru v7.0 Nougat dengan dukungan sektor antarmuka MIUI 8. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Xiaomi Mi Note 2 bakal menyediakan ruang memori internal dengan kapasitas mencapai 64GB, dimana 52,2 GB diantaranya bebas digunakan para penggunanya.

Phablet premium Xiaomi Mi Note 2 ini sendiri dikabarkan akan terlahir dengan dibekali teknologi layar sentuh berukuran 5,5 Inci dengan bentuk lengkung layaknya Samsung Galaxy S7 Edge. Jadi, wajar jika kehadiran Xiaomi Mi Note 2 kali ini memang banyak digadang-gadang sebagai pesaing dari Galaxy S7 Edge yang belum lama ini diluncurkan Samsung.Yang pasti, benar atau tidaknya bocoran tersebut akan segera kita ketahui dalam beberapa waktu mendatang. Kala Xiaomi Mi Note 2 diperkenalkan pada ajang IFA 2016 di Berlin, Jerman pekan depan.

Baca Juga : Mengintip Gaharnya Performa Xiaomi Mi Note 2 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here