Harga Himax Xplus dan Spesifikasi, Spesifikasi Mempuni Dengan Balutan Desain Bodi nan Premium

0
2259
Harga Himax Xplus dan Spesifikasi, Spesifikasi Mempuni Dengan Balutan Desain Bodi nan Premium

Harga Himax Xplus

Harga Himax Xplus Terbaru Setelah sekian lama tak terdengar, salah satu vendor smartphone asal Taiwan Himax dikatakan kembali mempersiapkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Himax Xplus. Tak hanya menyuguhkan desain rangka yang menarik, Himax Xplus juga dikabarkan siap membawa spesifikasi mempuni yang akan memanjakan para penggunanya. Seperti kebanyakan smartphone modern yang belum lama meluncur, Himax Xplus hadir dengan desain rangka elegan yang menjadi daya tarik utama untuk mereka yang mempunyai selera tinggi dalam hal desain.

Berbicara tentang desain, Himax Xplus hadir dengan mengusung rangka kokoh dan mempunyai frame yang dibuat dengan bahan Aluminium Alloy. Dengan begitu, Himax Xplus dikatakan bakal siap menghadirlkan operasional yang lebih fleksible, kuat serta mampu melindungi setiap komponen penting yang ditanamkan pada bagian dalamnya. Lebih menariknya, bahkan Himax Xplus juga bakal dibekali dengan lapisan kaca 2.5D Arc Screen yang dipasangkan pada bagian depan belakangnya. Sebuah keindahan desain yang tak banyak dihadirkan para kompetitor yang bersaing di kelasnya. Lantas, bagaimana dengan bagian dalamnya?

Review Spesifikasi dan Harga Himax Xplus

Yups, hadir sebagai salah satu smartphone yang mengisi jajaran perangkat modern, Himax Xplus datang dengan mengandalkan teknologi jaringan terbaru 4G LTE guna memanjakan para penggunanya dalam hal koneksi internet. Menggunakan teknologi 4G LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, Himax Xplus dikatakan mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai angka 150 Mbps. Selain itu, Himax Xplus juga masih akan menawarkan dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS yang dapat diandalkan para penggunanya yang tak dapat menggunakan jaringan 4G atau 3G.

Selain itu, bahkan Himax Xplus juga melengkapi diri dengan fitur dual-SIM dual standby yang siap membantu memaksimalkan setiap fungsi jaringan mobile yang ditawarkan Himax Xplus. Ditambah lagi, sektor konektivitas Himax Xplus tentunya akan makin lengkap dengan sejumlah fitur pendukung yang diantaranya berupa Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, hingga port microUSB v2.0. Sayangnya, Himax Xplus belum mendukung fitur fingerprint yang sejatinya memang telah menjadi fitur unggulan di sebagian besar smartphone terbaru.

Beralih pada bagian antarmuka, Himax Xplus hadir dengan mengusung panel layar utama berteknologi IPS On-Cell Display capasitive toiuchscreen yang akan menggabungkan panel LCD dengan layar sentuh menjadi satu bagian. Itu artinya, Himax Xplus bakal mampu menghadirkan bentang layar yang mempunyai tingkat responsifitas yang tinggi dan siap memanjakan para penggunanya. Sementara itu, layar mewah yang diusung Himax Xplus tersebut bakal dibentangkan dengan ukuran yang cukup luas, yakni hingga 5.0 guna memuaskan pandangan mata para penggunanya.

Lebih dari itu, bentang layar Himax Xplus juga bakal mengadopsi resolusi HD atau setara 720 x 1280 pixels untuk mengoptimalkan tampilan gambar pada bagian antarmukanya. Dengan begitu, Himax Xplus mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar cemerlang yang memiliki tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 294 ppi. Layar Himax Xplus kian sempurna berkat terbalutnya lapisan kaca antigores sekelas Dragontrail Glass, yang akan melindungi layar smartphone satu ini dari berbagai goresan atau benturan dimana mungkin terjadi selama penggunaannya.

Harga Himax Xplus dan Spesifikasi, Spesifikasi Mempuni Dengan Balutan Desain Bodi nan Premium

Masuk lebih dalam untuk membahas sektor dapur pacu yang berperan sebagai ruang utama untuk memproses setiap perintah yang diterimanya. Himax Xplus dikabarkan siap mengandalkan chipset MT6735 buatan Mediatek yang dikombinasikan dengan prosessor Quad-core Cortex-A53 yang berkecepatan 1.3 GHz. Bagian menarik justru terletak pada memori utamanya yang telah mengadopsi RAM berkapasitas besar, yakni hingga mencapai 3GB. Dengan mengandalkan ukuran RAM sebesar itu, tentunya proses multitasking yang dijalankan Himax Xplus pun juga dipastikan akan kian lancar guna menjalankan sejumlah aplikasi latar belakang secara bersamaan.

Himax Xplus sendiri siap dijalankan diatas sistem opaerasi android terbaru v6.0 Marshmallow, dimana tak hanya akan menghadirkan proses programing yang lancar namun juga mampu menghadirkan sektor antarmuka yang lebih futuristik. Selain itu pada bagian pengolahan grafisnya, Himax Xplus datang dengan bekal GPU Mali-T720MP2 yang terkenal cukup piawai dalam menghadirkan grafik mempuni. Terlebih jika anda seorang yang mempunyai hobi bermain game pada platform android, komponen satu ini akan berperan penting untuk menyuguhkan tampilan grafik gaming yang tampak lebih hidup kala dimainkan.

Selain itu, Himax Xplus bahkan diperkuat dengan memori internal berkapasitas besar hingga setara 32GB. Tak cukup dengan itu, Himax Xplus juga menyediakan slot memori eksternal yang memungkinkan para penggunanya untuk menambahkan kapasitas penyimpanan. Menggunakan slot tersebut, Himax Xplus diklaim mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128GB. Sebuah kapasitas yang tentunya tak bisa dibilang kecil untuk sebuah perangkat mobile. Dengan begitu, soal penyimpanan tampaknya tak akan ada alasan untuk tidak melirik Himax Xplus.

Sedangkan untuk fitur yang akan mengoptimalkan kemampuan fotografinya, Himax Xplus dibekali dengan lensa kamera utama berkekuatan 13 MP yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Kamera belakang Himax Xplus tersebut bahkan dilengkapi pula dengan sejumlah fitur menarik yang akan membantu memaksimalkan kualitas gambar yang dibidiknya. Dari segudang komponen menarik tersebut, sebagian diantaranya ialah aperture f/2.2, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, serta face detection.

Buakn hanya mampu menangkap foto cemerlang, kamera utama Himax Xplus tersebut bahkan dikatakan mampu mengabadikan setiap momen spesial dengan berbentuk rekaman video berkualitas full HD setara [email protected] Sedangkan untuk bagian muka yang membantu para penggunanya dalam pengambilan foto selfie, Himax Xplus juga tak ketinggalan menanamkan teknologi lensa kamera mempuni berkekuatan 5 MP dengan aperture f/2.4. Sayangnya, kamera depan Himax Xplus belum mendukung fitur LED flash yang membuatnya kurang mempuni jika digunakan dalam pengambilan foto selfie pada area dengan intensitas cahaya rendah.

Harga Himax Xplus dan Spesifikasi, Spesifikasi Mempuni Dengan Balutan Desain Bodi nan Premium

Daftar Lengkap Spesifikasi Himax Xplus

Network 2G bands – 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands – 3G HSDPA 900 / 2100
4G bands – 4G LTE band 3(1800), 40(2300)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual-SIM dual Standby
Dimension
Weight
DISPLAY Display type IPS On-Cell Display capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 Inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Frame Alumunium Alloy
– Back Panel 2.5D Arc Screen
Protection Dragontraill Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal 32 GB, RAM 3 GB
Card slot microSD, up to 128 GB
PLATFORM OS Android v6.0 Marshmallow
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
CAMERA Primary 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 5 MP, f/2.4
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– MP3 player
– Document viewer
– Photo viewer/video editor
– Organizer

Harga Himax Xplus

  • Harga Himax Xplus Baru : Coming Soon
  • Harga Himax Xplus Bekas   : –

Adapun untuk Harga Himax Xplus, hingga saat ini belum ada informasi lebih banyak mengenai banderol yang akan disematkan pada per unitnya. Meski demikian, banyak yang menyebutkan jika Harga Himax Xplus kemungkinan bakal mulai dipasarkan dengan nilai jual di angka 2 jutaan. Mengingat spesifikasi yang diusungnya, Harga Himax Xplus tersebut dinilai cukup ideal dan bersaing dengan para kompetitornya di kelas yang sama. Meski tak terlalu istimewa dibagian dapur pacu, setidaknya Himax Xplus telah menawarkan teknologi jaringan 4G LTE yang dibalut dengan bodi premium serta kekuatan lensa kamera beresolusi tinggi yang siap diandalkan.

Baca Juga : Harga Himax Polymer 3 dan Spesifikasi, HP Android Lollipop Sejutaan Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here