Diam-diam Samsung Meluncurkan Galaxy V di Vietnam, Intip Yuk!!!

0
3030
Diam-diam Samsung Meluncurkan Galaxy V di Vietnam, Intip Yuk!!!

Info Gadget Terbaru – Tanpa banyak bicara, vendor penguasa pasaran ponsel asal Korea Selatan tersebut ternyata kembali menciptakan smartphone kelas menengah terbaru mereka yang resmi diberi nama Samsung Galaxy V. Bukti adanya smartphone terbaru dari Samsung yang resmi diberi nama Galaxy V tersebut adalah ditemukannya perangkat tersebut di salah satu store di Vietnam, Mainguyen.

Diam-diam Samsung Meluncurkan Galaxy V di Vietnam, Intip Yuk!!!

Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy V tersebut adalah sebagai berikut, berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dikolaborasikan bersamaan dengan otak prosesor yang memiliki kecepatan kinerja 1.2 GHz. Namun sayangnya tidak diketahui jenis prosesor apa yang digunakan pada Samsung Galaxy V tersebut, 2 inti ataukah 4 inti? Namun yang pastinya juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512 MB dan juga memori internal sebesar 4 GB.

Untuk ukuran layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy V tersebut kurang lebih sekitr 4.0 inch dengan besar resolusi 480 x 854 piksel. Selain itu Galaxy V juga dibekali dengan kamera meskipun hanya single, namun kamera tersebut berukuran 3 MP yang sudah dilengkapi dengan adanya fitur auto focus bersamaan dengan lampu LED Flash.

Serta beberapa fitur lain yang diusung Galaxy V tersebut diantaranya jaringan 2G dan 3G HSDPA, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, USB dan Bluetooth 4.0. Dan untuk menopang itu semua, pihak perusahaan juga telah membekali Galaxy V tersebut dengan daya baterai sebesar 1500 mAh.

Di Vietnam smartphone tersebut diberi label harga kurang lebih sekitar 2.290.000 VNĐ atau jika dirupiahkan mungkin sekitar Rp. 1 jutaan per unitnya. Namun sayangnya dari pihak perusahaan belum mengumumkan apakah smartphone Galaxy V tersebut juga akan mendarat ditanah air atau tidak. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai Samsung Galaxy V tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here