Resmi Meluncur Dengan Spesifikasi Mempuni, Xiaomi Redmi Note 4 Bahkan Dibanderol Kurang Dari 2 Jutaan ?

0
2328
Resmi Meluncur Dengan Spesifikasi Mempuni, Xiaomi Redmi Note 4 Bahkan Dibanderol Kurang Dari 2 Jutaan ?

Suguhkan Segudang Spesifikasi Unggulan, Xiaomi Redmi Note 4 Dibanderol 1,8 Jutaan

Smeaker.com25 Agustus 2016, Xiaomi kembali mencatatkan tanggal penting dimana mereka berhasil merilis generasi ke empat dari smartphone flagshipnya, Xiaomi Redmi Note-series. Smartphone yang diperkenalkan dengan nama Xiaomi Redmi Note 4 tersebut sendiri hadir dengan mengusung berbagai komponen tangguh guna memanjakan para penggunanya. Xiaomi Redmi Note 4 lahir dengan membawa bentang layar sentuh berukuran 5.5 inci beresolusi full HD, bodi metal, serta fitur premium yang tak pernah tertinggal dari serinya, fingerprint sensor.

Sedangkan untuk kekuatan memori utamanya sendiri, Xiaomi Redmi Note 4 datang dengan mengusung dua model dengan memori internal 16 GB yang diperkuat dengan RAM 2GB, serta Xiaomi Redmi Note 4 denga memori internal 64GB yang diperkuat RAM berkapasitas 3GB. Selain itu, keunggulan lainnya yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 4 ialah baterai berkapasitas jumbo yang siapm menampung daya hingga mencapai 4100 mAh.

Resmi Meluncur Dengan Spesifikasi Mempuni, Xiaomi Redmi Note 4 Bahkan Dibanderol Kurang Dari 2 Jutaan ?

Phablet yang diciptakan dengan kekuatan prosessor Deca-core Helio X20 buatan Mediatek berkecepatan 2.1 GHz tersebut, siap dijalankan di atas sistem operasi android terbaru berbasis Marshmallow yang akan menunjang sektor antarmuka terbaru buatan Xiaomi, yakni MIUI 8. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi, tertanam lensa kamera berkekuatan 13 MP dengan aperture f/2.0 pada bagian punggung, serta 5 MP pada bagian depan Xiaomi Redmi Note 4.

Adapun soal harga, Xiaomi Redmi Note 4 dibanderol dengan nilai 899 Yuan atau setara Rp 1,7 jutaan untuk varian RAM 2GB. Sedangkan anda yang ingin mendapatkan performa lebih gahar, bahkan Xiaomi Redmi Note 4 juga menyediakan varian RAM 3GB yang dibanderol 1199 Yuan atau setara Rp 2,3 jutaan.

Kedua ponsel tersebut dikabarkan telah tersedia di pasar Tiongkok mulai Jum’at 26 Agustus 2016 waktu setempat melalui beberapa toko online maupun offline operator seluler China Mobile. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih tentang kapan atau apakah Xiaomi Redmi Note 4 juga bakal dirilis di Indonesia atau pasar lain dalam waktu dekat.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Note 4 dan Spesifikasi, Phablet Powerfull  Dengan Prosessor Deca-core Helio X20

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY