Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G 4G Terbaru 2014

0
1550
Motorola Moto G 4G

Smeaker.com – Saat ini Motorola mulai memberikan smartphone terbaru dengan type Motorola Moto G 4G, pada kesempatan kali ini motorola akan memberikan suatu kelebihan yaitu dengan sistem operasi terbarunya dengan OS terbaru Android v4.4.2 KitKat dan akan di upgrade Android v4.4.3 KitKat.

Produk ini dirilis sejak bulan Juni 2014, jika anda ingin memiliki smartphone ini sudah terdaat pada outlate Motorola. Admin akan mengulas tentang Motorola Moto G 4G yang memiliki spesifikasi lengkap, Motorola Moto G 4G tedapat jaringan 2G GSM dan CDMA, 3G HSDPA dan CDMA, 4G LTE. Pada smartphone Motorola Moto G 4G mendukung Micro-SIM untuk komunikasi yang lebih baik dimanapun anda berada.

Ukuran layar Motorola Moto G 4G yang memiliki lebar 4.5 inchi, beserta type layar IPS LCD, multitouch, protection Corning Gorilla Glass 3. Pada smartphone ini juga terdapat sound Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm  Jack.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G 4G Terbaru 2014

Memori internal berkapasitas besar maka menunjukkan bahwa smartphone ini sangat bersahabat dengan anda yang penggemar gadget dengan memori internal berkapasitas besar. Untuk Motorola Moto G 4G yang mendukung kapasitas 8/16GB, 1GB RAM dan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB.

Motorola Moto G 4G yang memiliki kamera utama dengan resolusi  5MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video [email protected], stereo sound rec., HDR. Pada kamera kedua dengan resolusi 1.3MP maka memberikan suatu kelebihan tersediri dari hasil kedua kamera tersebut.

Fitur lain yang terdapat dalam Motorola Moto G 4G yaitu Chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400, Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305. Adapun sensors, Messaging, Browser, Radio, GPS, Java beserta warna smartphone ini adalah Hitam, Putih dan Moto G Ferrari Edition. Penambah daya pada Motorola Moto G 4G yang memiliki type Non-removable Li-Ion 2070 mAh battery, dari battery ini maka memberikan ketahanan battery yang lebih lama.

Harga Motorola Moto G 4G

Harga pada smartphone Motorola Moto G 4G dibandrolkan sekitar Rp 2.600.000,- untuk harga jual ini bisa berubah karena setiap daerah memiliki perbedaan harga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here